oleh

140 KK Warga Desa Sukarami Terima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap Pertama

Warta inspirasi.com, Bengkulu Tengah —Pemerintah Desa Sukarami Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah, laksanakan kegiatan pembagian Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT DD) yang dipimpin Langsung Kepala Desa Sukarami Ashardi, pada hari Sabtu (27/6/2020) sekitar pukul 09:00 WIB.

Adapun yang hadir saat kegiatan penyaluran BLT Dana Desa Sukarami diantaranya, Polsek Taba Penanjung diwakili oleh Bhabinkamtibmas Ardi, Babinsa idaham, Pendamping Desa Kecamatan Paris, Pendamping Pemberdayaan Budi, BPD dan Perangkat Desa.
Keluarga Penerima Manfaat BLT-DD sebanyak 140 KK, selebihnya mendapat bantuan lain dari Pemerintah Daerah atau pun dari Pemerintah Pusat, pada kesempatan ini Kepala Desa Sukarami Ashardi mengatakan “agar bantuan ini bisa dipergunakan dengan sebaik mungkin, jangan sampai di pergunakan untuk poya-poya”, tutup Ashardi Kades Sukarami.
Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa Sukarami Kecamatan Taba Penanjung berlangsung aman lancar, serta tetap mengikuti aturan protokol kesehatan, yakni dengan mencuci tangan dan tetap menggunakan masker.
[Zamhori]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed