oleh

Dalam Rangkaian Kegiatan Hari Bhayangkara ke -74 Kapolres Muara Enim Memberikan Bauqet Bunga Kepada Plt Bupati Muara Enim

 

Warta Inspirasi.Com,  Muaraenim Sumatera Selatan – Dalam rangkaian Kegiatan menjelang HUT Bhayangkara ke 74 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli, Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M mengunjungi Plt. Bupati Muara Enim di Kantor Pemda Kabupaten Muara Enim dan memberikan Bauqet bunga peringatan Ke –74, hari Bhayangkara ditahun 2020, Kamis (25/6/2020).

Kapolres Muara Enim didampingi oleh Kasat Lantas dan Kasi Propam menyerahkan Bauqet Bunga peringatan Ke – 74 hari Bhayangkara tahun 2020 kepada H. Juarsah, SH Plt. Bupati Muara Enim.

“dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke – 74, kami memberikan tanda cinta dan kasih dari polri kepada Plt. Bupati” ungkap Kapolres Muara Enim

“Semoga kehadiran kepolisian di Muara Enim, menjadikan wilayah Muara Enim menjadi tetap selalu aman ” tambahnya

“Terima Kasih Pak Kapolres, dan saya H. Juarsah, SH Plt. Bupati Muara Enim beserta jajaran dan masyarakat Kabupaten Muara Enim mengucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke 74 Semoga Polri Semakin Jaya” ungkap Plt. Bupati Muara Enim.

“Kamtibmas Kondusif, Masyarakat semakin produktif Jayalah Polri” tutup Plt. Bupati Muara Enim

Kegiatan serupa dilakukan oleh para PJU Polres Muara Enim kepada Forkopimda Kabupaten Muara Enim secara serentak yaitu mengirimkan Bauqet bunga peringatan Ke – 74 hari Bhayangkara tahun 2020 kepada Dandim 0404 Muara Enim, Kajari Muara Enim, Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim dan Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim.

[Rudi yansyah/AWDI]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed