oleh

KPU Kabupaten Kaur Akan Melaksanakan Bimtek PPK-PPS Selama Dua Hari Tiap Kecamatan

Ketua  KPU Kabupaten Kaur, Mexxsi.

Warta inspirasi.com, Kaur — Komisi pemilihan UMum (KPU) Kabupaten kaur dalam Dua hari akan melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada PPK dan PPS pada pemilihan Gubernur Wakil Gubernur ,Pemilihan Bupati dan wakil Bupati kabupaten Kaur tahun 2020.

Dalam kegiatan ini di adakan Di setiap Kantor PPK di masing-masing kecamatan pada Senen tanggal 29/06/20 di Kecamatan Maje, Nasal, Kaur Utara ,Padang guci Hulu ,Padang Guci Hilir , lungkang like Kinal dan Semidang Gumai.
Sedang kan untuk Hari ke dua ,hari Selasa 30/06/20 di Kecamatan Luas ,muara saung,Kelam Tengah ,Tanjung kemuning,kaur Selatan ,kaur tengah dan kecamatan Tetap.

 

Tujuan Bimtek ini merupakan Bagian Wacana untuk kegitan selaku penyelenggara pemilu di Kecamatan nanti nya ,agar segala sesuatu nya akan dapat memahami. Tugas dan pungsi Panitia penyelenggara pemilu yang akan di laksanakan dalam Waktu dekat ini.kata Ketua KPU Kaur Mexxsi
Rismanto Minggu 28/06/20.

 

“Kegitan ini akan melaksanakan kegiatan bimbingan teknis ( bimtek) kepada peyelenggara badan adhock,
Kegiatan berlangsung selama 2 hari,di mulai hari senin tgl 29 s/d 30.
Kegiatan Bimtek ini akan di laksanakan di wilayah kecamatan masing-masing yang tersebar di 15 kecamatan se-Kabupaten Kaur.

Dengan harapkan kerjasama nya kepada media agar kegitan ini pihak media untuk dapat memantau kegiatan berlangsung, selama Dua hari tersebut ,”ucap Mexxsi

(Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed