oleh

Menuju hari Bhayangkara Ke-74, Polda Bengkulu dan Bhayangkari Bagikan Beras Kepada Petugas Kebersihan Jalan Kota Bengkulu

Warta inspirasi.com, Bengkulu – Polda Bengkulu dan Bhayangkari kembali menggelar bakti sosial (baksos) pembagian 50 paket beras gratis, Rabu (24/06/2020). Kali ini yang menjadi objek bantuan yaitu petugas kebersihan dinas lingkungan hidup kota Bengkulu yang terletak di Jalan Mangga, taman remaja, kota Bengkulu.

Hadir pada acara sosial tersebut Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu Ny. Yuli Sahimin beserta pengurus dan jajaran personil Dinas Lingkungan Hidup Kota Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S. Sos, MH menjelaskan pemberian bantuan ini masih dalam rangkaian Hari Bhayangkara Ke-74 yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

 

“Setiap hari Polda Bengkulu dan Bhayangkari melaksanakan baksos guna meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19”, jelasnya.

Sementara itu Kabid Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kota Bengkulu Rusman mengapresiasi kegiatan sosial uang telah dilaksanakan Polda Bengkulu bersama dengan Bhayangkari.

“terimakasih bantuan yang telah diberikan untuk petugas kebersihan kami, Selamat Hari Bhayangkara Ke-74”, pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed