oleh

Polsek Manna Polda Bengkulu Salurkan Bantuan Beras ke Masyarakat Terdampak Covid-19

Wartainspirasi.com, Bengkulu Selatan – Kapolsek Manna Ipda.Davinsi Josie Sidabutar.S.Tr.K menyalurkan bantuan beras dari instansi Polri sebanyak 110 kg setiap kepala keluarga kepada 210 kk bagi masyarakat yang terdampak covid-19 di wilayah hukum Polsek manna Polda Bengkulu pada jum’at (19/06/2020).
Bantuan beras yang diberikan merupakan upaya pihak kepolisian melalui Polsek Manna Polda Bengkulu dalam menanggulangi dampak covid-19 terhadap masyarakat yang terjadi di wilayah hukum polsek setempat yaitu Kecamatan Manna dan Kecamatan Bunga Mas.
Kapolsek Manna Ipda.Davinsi Josie Sidabutar.S.Tr.K berharap dengan adanya bantuan pangan yang di berikan oleh pihaknya bisa bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar terdampak covid-19, “Harapan kami semoga  bantuan pangan yang di berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak covid-19 ini,”harap kapolsek.
Di tambahkan oleh kapolsek, bahwah data penerima bantuan pangan sebagai penerima tersebut telah di seleksi berdasarkan data yang mereka pinta dari pemerintah desa dan  bahwasanya masyarakat tersebut benar2 terdampak langsung Covid-19.
“Adapun jumlah penerima hingga saat ini sebanyak 210 kk,setiap kk mendapatkan 10 kg dan itu tersebar di dua kecamatan wilayah Polsek Manna yaitu Kec Manna dan Bunga Mas,bantuan pangan tersebut langsung kami berikan kepada masyarakat penerima di tempatnya masing-masing,”tutup Ipda.Davinsi Josie Sidabutar.S.Tr.K Kapolsek Manna Polres Bengkulu Selatan. (Th.Tajarman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed