oleh

Tim Triak Adventure Kaur Serahkan Bantuan Biaya Pengobatan Anak Pengidap Kanker

Warta inspirasi.com, Kaur – Bergulirnya waktu yang terus dikemas sehingga wujud dan kepedulian rasa kemanusian selalu melekat yang ditanamkan untuk membantu dan meringankan beban kepada warga yang ada di kabupaten kaur .

Kali ini Grup Triak Adventure Kaur telah berhasil mengumpulkan dana untuk salah seorang anak yang berusia 6 tahun yang menderita Penyakit Kanker di dadanya, dalam pemberian ini Triak Adventure Kaur telah berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp.10.000.000,-  yang langsung diserahkan di Desa Sumber Harapan Kecamatan Nasal yang diterima oleh kakek Galih (6).

Hal ini di benar kan oleh  Bounex River yang merupakan salah satu anggota TIM Adventure Triak Kaur, “Ya benar hari ini ada pemberian bantuan dari sumbangsih anggota Triak Adventure Kaur dan Kapolres Kaur dan pihak lainya berupa uang tunai sebesar Rp,10 juta kepada Ananda kita Galih 6 tahun di Desa Sumber Harapan Kecamatan Nasal yang menderita penyakit tumor dibagian dada. “Uang tersebut didapat atas sumbangan dari Kawan-kawan Triak ,Kapolres Kaur dan pihak dermawan lain nya, semoga dana tersebut dapat membantu kelancaran ananda Galih untuk berobat dan kita doa kan sama-sama semoga cepat sehat dan bermain seperti anak-anak sehat yang lainnya”, .ujar Bonek pada Minggu (28/06/2020).

Dan Ucapan terimakasih oleh kakek nya Katman kepada Adventure dan Kapolres Kaur ,atas kedatangan mereka di tempat nya untuk memberikan bantuan kepada cucu nya Galih yang saat ini sudah di rawat di Rumah Sakit Lampung. Dengan bantuan ini semoga cucunya dapat membiayai pengobatan penyakit yang di deritanya.

Dapat diketahui sejak ia ditinggal ibunya untuk selama-lamanya, bocah malang ini tinggal bersama kakeknya Katman, yang kondisi ekonominya juga tergolong kurang mampu, di Desa Sumber Harapan Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur juga ucapan terimakasih oleh kakek nya.

(Dank Jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed