oleh

PT Dua Putra Perkasa Pratama Serahkan Hewan Qurban Jelang Idul Adha

-Kaur-211 views

Wartainspirasi.com – Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada hari Jumat (31/07/2020) besok. PT Dua Putra Perkasa Pratama (DPP) memberikan sumbangan hewan korban berupa kambing kepada tiga masjid di Kecamatan Maje. Yaitu Masjid di Linau, Masjid di Wayhawang dan Masjid di Desa Muara Jaya.

Manager PT DPP M. Zainul Fatih melalui Sapto menyampaikan, “bantuan hewan korban ini merupakan bagian kewajiban kita sebagai kaum muslim untuk berbagi ke pada warga dalam menyambut Hari Raya Idul Adha ini,selain itu PT DPP sudah menjadi bagian masyarakat yang berada di Kabupaten Kaur yang berdomisili di Kecamatan Maje. Tentu harapan kita semoga hewan korban yang kita berikan ke pada masing-masing dapat bermanfaat bagi warga sekitar, jika dipandang dari segi nilai bantuan mungkin tidak lah seberapa ,namun meskipun nilai nya kecil, ketulusan dan keikhlasan dari PT. DPP semata- mata karena lillahi ta’alla”, katanya Kamis (30/07/2020).

Dikatakan juga PT DPP saat ini masih dalam tahapan proses untuk membangun kembali tambak udang di Desa Linau , mudah-mudahan usaha PT DPP akan lebih baik lagi dan berhasil tentunya, dengan begitu PT DPP akan terus berkontribusi dan berbagi kepada warga kaur nantinya”, ujarnya.

Sementara di ketahui PT DPP ini bergerak di usaha tambak udang yang di perkirakan luas lahannya lebih kurang 60 hektar. Yang berada di Desa Linau Kecamatan Maje. Namun lahan ini belum sempat di garap semua untuk di jadikan tambak ,karena sebelumnya tambak ini sempat vakum dan tidak lagi dikelola ,sehingga tidak ada pemasukan ,akan tetapi saat ini tambak ini mulai kembali digarap dan di fungsikan kembali,dengan menambah pembuatan kolam dan perbaikan-perbaikan fasilitas lainnya.

Pewarta Marjhon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed