oleh

Anggota PPM Ranting Batu Aji Kompi F Mengadakan Gotong Royong 

Editor : Yustinus Buulolo

Penulis : Arianto Gea

Wartainspirasi.com, Batam — Komando PPM Ranting Batu Aji Kompi F menginstruksikan kepada seluruh personil PPM Ranting Batu Aji Batam-Kepri untuk melaksanakan gotong royong dalam pembersihan dan pembenahan fasilitas kantor sebagai mana mestinya.

Dan seluruh personil PPM Ranting Batu Aji agar semangat dan solid dalam membangun PPM khususnya Ranting Batu Aji Kompi F,” Kata Komando F. Nazara di Kantornya Minggu (23/08/2020).

Kantor baru PPM Ranting Batu Aji Kompi F beralamat di jln Bintang Ruko Hangtuah samping Polsek Batu Aji.

Dalam kesempatan itu komandan PPM Ranting Batu Aji Kompi F, mengatakan bahwa setiap kegiatan gotong royong yang kita adakan ini seluruh personil PPM Ranting Batu Aji agar meluangkan waktunya tanpa terkecuali, dimana gotong royong ini sebagai wadah solidaritas dalam membangun rasa kebersamaan baik terhadap sesama anggota PPM maupun kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di Kota Batam ini.

Khususnya masyarakat Batu Aji dan juga selalu setia untuk menjaga NKRI yang kita cintai ini, Sabagaimana visi misi PPM. Kata Komando PPM Ranting Batu Aji kepada wartainspirasi.com. Minggu (23/08/2020).

Dan juga Waka PPM Ranting Batu Aji Kompi F pak Ali Basar Bsc, mengatakan setiap personil PPM Ranting Batu Aji harus berpegang teguh dalam membangun jiwa solidaritas dan loyalitas baik.

“Kepada sesama anggota PPM maupun kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di Kota Batam ini, sehingga terciptanya rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Batam khususnya di Kecamatan Batu Aji ini,” kata Waka PPM. Minggu (23/08/2020).

Dan juga hal senada yg di sampaikan oleh Bpk Janwardi sebagai penasehat di PPM Ranting Batu Aji Kompi F. Mengatakan adanya kantor baru ini, secara otomatis semangat baru dari personil, sehingga apa perintah dari komandan supaya personil siap demi majunya PPM Ranting Batu Aji Kompi F dalam memajukan visi misi PPM.

Sehingga bisa dirasakan oleh masyarakat kita di Kecamatan Batu Aji ini dengan penuh rasa solidaritas kenyamanan warga sekitar. Dan ini suatu kehormatan yang tak terhingga buat saya telah dipercayakan menjadi Penasehat PPM Ranting Kecamatan Batu Aji.

“Semoga saya bisa berkontribusi dan ikut serta dalam membesarkan PPM Ranting Batu Aji Kompi F Kecamatan Batu Aji. Dan saya berterima kasih kepada kita semua,” katanya, Minggu (23/08/2020).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

News Feed