oleh

Dharma Wanita Kemenag BS Bagikan 50 Kotak Daging Qurban Siap Saji ke Panti

Wartainspirasi.com — Dharma Wanita (DW) Kantor Kemenag Bengkulu Selatan (BS) menyalurkan 50 kotak daging qurban siap saji ke panti asuhan di Kabupaten Bengkulu Selatan sabtu(01/08), sebanyak 50 kotak tersebut di bagikan kepada anak-anak Panti Asuhan Raidatul ummah & dan Panti Asuhan Ar Raudah Jl.H.Yasin Kota Manna BS.

Kegiatan tersebut adalah merupakan acara kegiatan rutin DW Kemenag BS pada saat pemotongan Hewan qurban setiap tahunnya, acara penyaluran daging qurban siap saji diantar langsung oleh Ketua DW Kemenag Bengkulu Selatan Usna Delfita Arsan di dampingi Anggota DW lain nya.

Ketika di konfirmasi oleh media wartainspirasi.com Ka. Kemenag BS H. Arsan S Ibrahim mengucapkam terimakasih kepada Organisasi Dharma Wanita Kemenag BS yang telah memasak dan menyiapkan daging qurban siap saji yang sengaja di peruntukan  khusus anak-anak yang ada di panti asuhan agar anak-anak bisa langsung menikmati daging qurban tersebut,

“Ini sebuah kreatifitas yang patut di berikan apresiasi kepada seluruh anggota Dharma Wanita Kemenag BS yang sudah berinisiasi memasak langsung daging kurban dan menyiapkan daging qurban siap saji yang di peruntukan  khusus anak-anak yang ada di panti asuhan,sehingga anak-anak bisa menikmatinya secara langsung, inisiasi ini semoga menjadi amal ibadah bagi mereka (Anggota DW) Kantor Kemenag Bengkulu Selatan,”ujar Arsan.

Sementara itu, Salah satu pengurus panti Ust.Nanang Budiana mengucapkan terimakasih juga atas bantuan tersebut,
“Apa lagi sdh siap saji,ini jarang terjadi,semoga apa yang di kerjakan dan di berikan ini dapat menjadi amal ibadah & dimurahkan rezki,di mudahkan dalam segala urusan ,”demikian Nanang Budiana.
(Syeni Susanti.S.Sos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed