oleh

DPRD Muko-muko Gelar Paripurna Pemberhentiaan Bupati dan Wabup 2016-2021

WARTAINSPIRASI.COM, MUKO-MUKO — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko menggelar Rapat Paripurna Ke-IV tahun 2021, bertempat di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Mukomuko, Senin (25/01/2021).

Turut hadir dalam Rapat Paripurna ini Bupati Mukomuko dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah, Wakil Bupati Mukomuko, Ketua DPRD, Waka I dan Waka II DPRD, Anggota DPRD, FKPD dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Mukomuko.

Paripurna hari ini juga sekaligus menindak lanjuti hasil penetapan pleno yang diserahkan kpu ke legislatif terkait ditetapkannya bupati dan wakil bupati terpilih untuk selanjutnya pihak legislatif juga saat ini akan mempersiapkan administratifnya untuk disampaikan ke kemendagri melalui pemprov.

Dalam rapat paripurna langsung di pimpin oleh ketua DPRD M Ali Saftaini, SE agenda rapat paripurna ini menyampaikan pengumuman pemberhentian bupati dan wakil bupati periode 2016 – 2021 sekaligus menyampaikan penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih pada pemilihan umum tahun 2020.
M Ali Saftaini Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko Menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati dan wakil bupati Choirul Huda dan Haidir atas pengabdiannya dalam membangun Kabupaten Mukomuko selama masa kepemimpinan lima tahun Ucap Ali Saftaini, SE.

lebih lanjut Ketua DPRD Mukomuko M Ali Saftaini Menjelaskan “ jika nanti tanggal 16 februari ini belum dilantik bupati dan wakil bupati terpilih maka kepemimpinan bupati akan diisi oleh karateker” jelas Ali./ Robby/

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed