oleh

HUT Mukomuko, DPRD Menggelar Rapat Paripurna

WARTAINSPIRASI.COM, MUKOMUKO — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko menggelar Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi Kabupaten Mukomuko ke-18 di Gedung DPRD Kabupaten Mukomuko, Rabu (24/2/2021).

Paripurna yang mengangkat tema ” Tingkatkan Kerjasama dan Kinerja Penanganan Covid-19 untuk Perubahan Kabupaten Mukomuko Lebih Baik” .

Turut hadir pejabat Gubernur Bengkulu Robert Simbolon, Plh Bupati Mukomuko, tokoh presidium, forum FKPD, kepada OPD, kepala Instansi vertikal, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, camat, kepala desa, TP PKK dan tamu undangan lainnya.

Dalam HUT Mukomuko yang ke 18, Ketua DPRD Mukomuko, Ali Syaftaini,SE, menyampaikan apresiasi kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam Rapat Paripurna tersebut. dan ungkapan terimakasih atas kepemimpinan Bupati Bpk Choirul Huda dan Wabup Bpk Haidir selama lima tahun periode 2015-2020.

Ketua juga menyampaikan Sejak berdiri Kabupaten Mukomuko pada tahun 2003 sampai saat ini sudah mulai terlihat perubahan seperti penghargaan terkait kinerja pemerintahan dalam Pembangunan infrastruktur di Kabupaten Mukomuko.

“Sangat luar biasa, sudah sepantas kita bersyukur, di usia ke 18 ini Mukomuko mampu meraih prestasi yang sangat baik dalam bidang kinerja pemerintahan,” ujar Aly Syaftaini.

Ketua DPRD Mukomuko juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Mukomuko terpilih Bapak Sapuan dan Ibu Wasri periode 2021- 2024, mudah-mudah Mukomuko kedepannya semakin lebih baik lagi.

Sementara itu, Plh Bupati Mukomuko Drs.Marjohan mengucapkan terima kasih kepada jajaran pemerintah Kabupaten Mukomuko yang sempat hadir di acara ini, serta seluruh tamu undangan yang hadir pada Rapat Paripurna HUT ke 18 Kabupaten Mukomuko. Kesuksesan yang dicapai Kabupaten Mukomuko tidak terlepas dari kerjasama yang bagus antara eksekutif, legislatif dan masyarakat Kabupaten Mukomuko.

“Kemajuan pembangunan ini sebagai wujud sinergi yang bagus antara pemerintah. Komunikasi yang baik merupakan fondasi demi lancarnya pembangunan Mukomuko yang lebih maju. Maka dari itu perlunya sinergitas keterlibatan dalam membangun Kabupaten Mukomuko. Baik di bidang kinerja sarana atau prasarana, pendidikan, kesehatan, pertanian, maupun peningkatan untuk para nelayan dan pembangunan harus di tingkatkan,” ujar Plh Bupati.

Disamping itu, Plt Gubernur Bengkulu, Robet Simbolon juga mengapresiasi atas kemajuan dan peningkatan Infrastruktur yang ada di Kabupaten Mukomuko. Menurut Robert Pemerintah dan masyarakat harus bisa lebih bersinergi epektif dan kreatif dalam membangun Kabupaten Mukomuko khususnya di sektor pariwisata, karena pariwisata ini bisa mendongkrak kemajuan daerah serta meningkatkan kualitas SDM,” harap Plt Gubernur Robert Simbolon. / Robby

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed