oleh

Sibuk Pencoblosan Pilkades Warga Muara Sahung Nekad Gantung Diri

WARTAINSPIRASI.COM, KAUR — Pada hari Minggu (28/2/2021) sekitar pukul 10.30 wib telah ditemukan adanya warga Dusun Air Kemang Desa Ulak Bandung Kecamatan Muara Sahung yang meninggal akibat gantung diri menggunakan tali nilon adapun Indetitas korban yaitu : Nama Mukidi Bin Atmorejo (65) Tani, warga Dusun Air Kemang Desa Ulak Bandung Kecamatan Muara Sahung.

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH di sampaikan Kapolsek Muara Sahung Ipda Joko Susanto saat di konfirmasi oleh media membenarkan, kalau pada hari ini sekitar pukul 10:30 Wib warga di wilayah hukum Polsek Muara Sahung meninggal dunia dengan cara gantung diri pada saat orang lagi kegiatan Pilkades .

Kapolsek menceritakan,” kronologis kejadian setelah melakukan pemilihan Kepala Desa di TPS 3 Desa Ulak Bandung Kecamatan Muara Sahung, Saudara Surono sebagai saksi ,pergi kerumah korban karena tidak melihat korban ada di lokasi TPS (Tempat Pemilihan Suara), setelah sampai di rumah korban saksi memanggil korban namun tidak ada jawaban.

Sehingga korban mengetuk pintu depan dan samping namun dalam keadaan terkunci dari dalam, kemudian saksi ke belakang rumah untuk memastikan keberadaan korban dan pintu belakang rumah korban dalam keadaan tidak terkunci sehingga saksi masuk dan melihat korban dalam keadaan gantung diri, di tiang dapur menggunakan tali nilon warna hijau, melihat kejadian tersebut saksi langsung memberitahu warga sekitar untuk meminta pertolongan,” ujar Kapolsek Muara Sahung.

Ia katakan juga, pada saat Unit Reskrim tiba di TKP posisi korban masih dalam keadaan tergantung dan hasil identifikasi awal terhadap jenazah korban yaitu mulut terbuka dengan lidah menjulur keluar, kemaluan korban mengeluarkan sperma dan tidak adanya bekas luka di tubuh korban.

Dan Korban tinggal sendiri di rumah dan lokasi rumah korban berada di area perkebunan dan pihak keluarga telah menerima kejadian tersebut dan tidak akan melakukan visum/autopsi, dan akhirnya atas permintaan keluarga jenazah korban akan di kebumikan langsung pada hari ini juga di TPU Dusun Air Kemang Desa Ulak Bandung Kecamayan Muara Sahung,” ujar Kapolsek Muara Sahung IPDA Joko Susanto. (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed