oleh

Wakapolres Lahat, Kompol Jossy Andrianto S.St.MM. Pimpin Razia Gabungan

LAHAT, WARTAINSPIRASI.COM — Sejumlah titik tempat keramaian dan hiburan malam diwilayah Kabupaten Lahat di Razia oleh Tim Gabungan Lahat, dalam Razia kali ini, dipimpin langsung Wakapolres Lahat Kompol Jossy Andrianto S.St.MM.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK melalui Wakapolres Lahat Kompol Jossy Andrianto S.St.MM, bersama PJU Polres Lahat dan personil Polres Lahat, anggota TNI, Polisi Militer (POM), dan Pol-PP Pemkab Lahat.

“Benar, Sabtu malam Minggu kita menggelar Razia Gabungan antara TNI, Polri, POM, dan Pol-PP Pemkab Lahat, menyisiri ke sejumlah titik keramaian dan tempat hiburan yang ada di Kabupaten Lahat,” ungkap Wakapolres Lahat.

Dijelaskan Jossy, yang terlibat dalam Razia kali ini selain dirinya, juga ikut Kabag Ops Polres Lahat Kompol Sunarso SH, Pasi Ops Kodim 0405 Lahat Kapten Inf Heru Winardi, Dansubdenpom Kapten CPM M.Zen Masri, Kasat Narkoba AKP Zulfikar SH MH, dan Kasat Pol-PP, Linmas, Damkar Pemkab Lahat Fauzan Khoiri Denin AP MM.

“Razia ini juga diikuti personil Polres Lahat berjumlah 29 orang anggota, 3 personil Polisi Militer (POM), 9 personil Kodim 0405 Lahat dan 25 personil Satuan Pol-PP Pemkab Lahat,” tambah mantan Kabag Ops Lahat.

Menurut Jossy, sejumlah titik tempat hiburan didalam wilayah Kabupaten Lahat tak luput dari pantauan Tim Gabungan, didalam kegiatan ini tetap melakukan himbauan dan teguran terhadap pelanggar protokol kesehatan (Prokes) Covid 19.

Terutama sambung Wakapolres, yang pelanggar protokol kesehatan (Prokes) seperti tidak memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, mengecek identitas (KTP) masyarakatpun yang kedapatan pun harus dites Narkoba melalui air liur.

“Selain melakukan pemeriksaan Narkoba melalui air liur terhadap pengunjung yang ada, juga melakukan pemeriksaan Miras, senjata tajam (Sajam) Narkoba dan tindak pidana lainnya. Semua ini untuk memberikan rasa aman masyarakat Kabupaten Lahat,” pungkas Wakapolres Lahat. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed