oleh

Wisata Baru Pantai Batu Desa Tumbuk Tebing Bunga Mas Akan Jadi Program Unggulan Wisata BS

WARTAINSPIRASI.COM, BS — Destinasi Wisata Baru Pantai Batu Desa Tumbuk Tebing Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan akan menjadi Program Unggulan bagi Dinas Parawisata Kabupaten Bengkulu Selatan.

Hal tersebut di sampaikan Kepala Dinas Pariwisata Bengkulu Selatan Yulian Fauzi M.Ap kepada media Jum’at,(19/02) usai meninjau lokasi destinasi wisata yang berada di pinggiran jalur jalan Provinsi menuju Lampung tersebut.

“Destinasi Wisata Baru Pantai Batu Desa Tumbuk Tebing Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan akan kita jadikan Program Unggulan”, kata Yulian Fauzi.

Di katakan oleh Birokrasi senior tersebut bahwah pihaknya akan mempersiapkan Masterplen Desa dan rencana apa saja yang akan dibuat di Desa wisata itu.

“Kita akan mempersiapkan Masterplan dan merancang rencana yang akan di buat sehingga destinasi wisata ini dapat menarik wisatawan dan dikunjungi oleh orang banyak”, jelaanya yang saat datang ke Desa tersebut didampingi parah rombongan ibu-ibu dan Pokdarwis setempat.

Rencana awal Dinas Parawisata bengkulu selatan akan memberikan bimbingan, kepada Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) dan masyarakat Desa setempat, apa saja yang akan dibutuhkan dan disiapkan untuk menjadikan Desa Tumbuk Tebing menjadi Wisata baru tersebut.

Yulian Fauzi berharap atas nama Pemerintah Daerah atau Bupati Bengkulu Selatan,dengan adanya Wisata Baru ini akan meningkatkan Perekonomian bagi masyarakat di Bengkulu Selatan Khususnya masyarakat setempat.

“Harapan kita, supaya dengan berkembangnya wisata ini nanti tentu bisa meningkatkan perekonomian masyarakat dan menjadi salah satu aset wisata yang di banggakan oleh desa dan daerah yang kita cintai ini,” tutupnya.(Th.Tajarman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed