oleh

Bupati Terpilih Muko-Muko Serius Bangun Serta Pulihkan Ekonomi

MUKO-MUKO, WARTA INSPIRASI.COM — Baru saja dilantik tanggal 26 februari 2021 kemaren tidak butuh waktu lama dengan terjalin komunikasi terus menerus ,dalam istilan  permainan  bola kaki, Bola itu harus dijemput, Istilah Menjemput Bola Sudah tepat,

Bupati terpilih Kabupaten Mukomuko H. Sapuan, SE, MM, Ak, CA, CPA,  di bawah kepemimpinan Bupati H. Sapuan dan Wakil Bupati  Wasri, Komitmen dan Konsisten membuktikan janjinya, Nampak keseriusan Untuk Membangun dan memulih kan  perekonomian Kabupaten Mukomuko Sebelum terpuruk Beban Hutan yang cukup pantastis.semoga semua ini bisa terealisasi dibawah kepemimipinan beliau berdua.Amiin.

Puluhan milliar pendapatan daerah bersumber dari Dana Bagi Hasil (DBH) telah mengucur ke Rekening Kas Umum Daerah (RKUD). Hingga Rabu (31/3) ini, DBH transfer Provinsi Bengkulu dan transfer pusat yang tercatat di RKUD sekitar Rp 29 miliar dan posisinya sudah bisa dibelanjakan untuk kepentingan daerah.

”Benar, dana transfer dari pemerintah provinsi dan pemerintah pusat berupa DBH, telah masuk ke rekening Kasda (Kas Dearah,red). Detailnya, silahkan hubungi Bidang Perbendaharaan,” ungkap Kepala Badan Keuangan Daeah (BKD) Mukomuko, Agus Sumanrman, M.Ph, MM . Rabu (31/3).

Plt. Kepala Bidang (Kabid) Perbendaharaan BKD Mukomuko, Wawan Santoni total DBH yang ditransfer Pemerintah Provinsi Bengkulu ke RKUD sebanyak Rp 21.269.967.518,49. Kemudian, ditambah DBH transfer dari Rekening Kas Umum Negara (RKUN) Rp 7.806.318.876.

”Per tanggal 31 Maret ini, total DBH yang telah masuk ke RKUD sekitar Rp 29 miliar,” demikian Wawan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed