oleh

CSR PT. PAMA Tanjung Enim Siapkan Sekolah Adiwiyata Menuju Nasional dan Mandiri

Muara Enim, WARTAINSPIRASI.COM — Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Pama Persada Nusantara jobsite Tanjung Enim mempersiapkan Sekolah Adiwiyata menuju nasional dan mandiri.Kegiatan tersebut berlangsung di SDN 21 Lawang Kidul, Jalan Flamboyan II, BTN Air Paku Tanjung Enim Kab.Muara Enim Sum-Sel,Kamis (8/4/2021)

Acara yang di ikuti oleh peserta dari Kepala Sekolah,Guru dan operator dari berbagai Sekolah Dasar diantara nya SDN 4, SDN 6,SDN 13, SDN 16, SDN 19, SDN 21, dan SDN 22 Lawang Kidul serta SDN 21 Tanjung Agung dan SDN 4 Ujan Mas Muara Enim.
Sekolah-sekolah tersebut merupakan sekolah Adiwiyata di bawah binaan CSR PT. Pama Persada Nusantara Jobsite Tanjung Enim.

Hadir dalam kegiatan acara ini Kasi Perundang-Undangan dan Peran Serta Masyarakat Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Provinsi Sumsel Della Agustin,SH Kepala Bidang Penata & Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup DLH Muara Enim Muhammad Iskandar Zulkarnain,SH Kabid Pembinaan Sekolah Dasar Zaibin CSR Officer PT Pama Persada Nusantara Joko Budi.

Dalam kesempatan ini Kepala Sekolah SDN 21 Lawang Kidul Rustiawati,S.Pd mengucapkan terimakasih nya kepada PT.Pama yang telah mendukung.
“Atas dukungan PT PAMA kami dapat melaksanakan kegiatan pengecekan aplikasi sekolah adiwiyata. Kepada PT PAMA kami ucapkan ribuan terima kasih atas dukungannya selama ini. Semoga untuk tahun ini kabupaten Muara Enim dapat meraih penghargaan sekolah Adiwiyata, satu sekolah tingkat mandiri dan delapan sekolah tingkat nasional,”ungkapnya.

Di tempat yang sama CSR Officer PT.Pama Joko Budi mengatakan acara ini merupakan wujud kepedulian perusahaan untuk kemajuan pendidikan bagi Sekolah yang ada sekitar wilayah operasional perusahaan khususnya terkait dengan Gerakan Peduli Dan Berbudaya Lingkungan Hidup di Sekolah (PBLHS).
“Pada hari ini dilakukan persiapan berupa sosialisasi pengisian dan pengecekan aplikasi sekolah adiwiyata untuk menuju adiwiyata tingkat mandiri dan nasional dengan menggandeng Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Provinsi Sumsel, Dinas Lingkungan Hidup Muara Enim dan Dinas Pendidikan Muara Enim” tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed