oleh

Di Bulan Suci Ramadhan, Pemdes Padang Kala Bagi Masker Serta BLT DD

BENGKULU UTARA, WARTAINSPIRASI.COM


Kepemimpinan Kades Morten Proshansen SH.MH, berasil mendorong Pemerintah Desa (Pemdes) Padang Kala Kecamatan Air Padang Bengkulu Utara merealisasikan program kerjanya pada tahun 2021 ini.

Konkretnya, pada hari Jum’at (16/04/2021) Pemdes Padang Kala gelar agenda luanching Posko Covid-19 serta bagi- bagi masker, pembagian BLT-DD kepada masyarakat sebanyak 90 KK dan langsung melakukan titik Nol kegiatan fisik.

Pantauan awak media Wartainspirasi.com, dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Camat Air Padang, Kapolsek, Babinsa, Babinkamtibmas, BPD, Perangkat Desa,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Masyarakat, kegiatan berlangsung lancar dan sekses. Jumlah penerima BLT- DD Tahun ini sebanyak 99 KK.

“Selain kegiatan fisik dan pembagian masker Program bantuan BLT- DD juga sudah kita salurkan kepada masyarakat. Alhamdulillah pada hari hari Jum’at berkah di Bulan Suci Ramadhan, kepada penerima BLT- DD ini saya harapkan dapat dipergunakan dengan bijak dan bermanfaat dalam menghadapi dampak pademi Covid-19. Mudah – mudahan dengan seluruh rangkaian program kerja yang kita laksanakan di Tahun 2021 ini dapat berjalan lancar dan maksimal,” ungkap Kepala Desa Morten. (Adv/Pendi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed