oleh

Meresahkan, Polsek Nasal Gelar Razia Bali di Perbatasan

KAUR, WARTAINSPIRASI.COM


Pada hari Sabtu (18/4/21) sekitar pukul 17.00 Wib dilaksanakan kegiatan Razia gabungan Polsek Nasal dan Polsek Pesisir Barat Provinsi Lampung dalam rangka penertiban Balap Liar (Bali) dijembatan Manula tepatnya di Desa Tebing Rambutan Kecamatan Nasal yakni di Perbatasan Provinsi bengkulu dan Provinsi Lampung .

Sebelum mengadakan giat , anggota Polsek Nasal Sekira pukul 16.00 Wib yang bertempat di Mapolsek Nasal telah dilaksanakan Apel Kesiapan Giat untuk Razia Balap Liar di Jembatan Manula Kecamatan Nasal.

Dalam pelaksanaan Apel Kapolsek Nasal selaku Kepala Sektor Wilayah menyampaikan bahwa kegiatan Balap Liar yang ada di Jembatan Manula  Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur telah meresahkan masyarakat serta mengganggu pengguna jalan.

Kemudian ia mengatakan , dalam pelaksanaan nantinya agar seluruh personil dapat melakukan tindakan dengan cara menghimbau secara humanis untuk tidak menongkrong di Jembatan yang dapat mengganggu pengguna jalan.kata Kapolres kaur AKBP ,Dwi Agung Setyono SH MH.melaului Kapolsek Nasal IPTU Danang Purwanto .

Di katakan juga , Personil telah dibagi Ploting bagi personil yang terlibat kegiatan dan dibagi menjadi 2 ploting, yaitu dibagian jembat dari arah Bengkulu menuju Provinsi Lampung dan satu dari arah yang sebaliknya.

Dalam pelaksanaan nya personil memberhentikan kendaraan yang diduga sering melakukan aksi balap liar di Jembatan Manula  Kecamatan Nasal kabupaten Kaur serta memeriksa kelengkapan kendaraan.

Setelah dilaksanakan kegiatan, tidak adanya kendaraan yang berkumpul di Jembatan Manula Kecamatan Nasal. Kabupaten Kaur serta masyarakat sekitar mendukung kegiatan tersebut dikarenakan memang selama ini aksi Balap Liar yang ada di jembatan sangat mengganggu kenyamanan bagi pengguna jalan.

Kegiatan tersebut selesai sekitar  pukul 17.45 Wib dan berjalan dengan aman dan kondusif dan tetap mematuhi protokol. Dalam Razia Gabungan Polsek Nasal dan Polsek Pesisir Utara Provinsi Lampung dalam rangka penertiban balap liar di jembatan Manula (Perbatasan Prov Bengkulu dan Provinsi Lampung).

Pada Kegiatan di pimpin oleh Kapolsek Nasal IPTU Danang Purwanto, serta anggota yang ikut bertugas ke lapangan yakni :
– Aiptu Sarpudin
– Aipda Andre.F
– Aipda YA.Zega
– Aipda Adi.Hr
– Bripka Ld. Parapat
– Bripka M.Adrin
– Bripka Eko Setiabudi
– Bripka Eko Heriyanto
– Bripka Kasmun
– Bripka Hendra
– Bripka Nopriadi

Pada Kegiatan tersebut selasai sekira  pukul 17.45 Wib dan berjalan dengan aman dan kondusif dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” demikian Polsek Nasal. (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed