oleh

Pamsimas Desa Tambak Rejo Akan Segera Mengalir

BENGKULU UTARA, WARTAINSPIRASI.COM


Desa Tambak Rejo, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, mendapatkan program penyediaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat (Pamsimas) pada tahun 2020 di keluhkan masyarakat lantaran sampai kini, blm rampung, sedangkan masyarakat sangat berharap untuk mendapatkan sarana air bersih.

Ketua Kelompok KKM Desa Tambak Rejo, Andre, waktu di wawancarai di kediamannya 17 April 2021, menceritakan tentang perjalanan proyek Pamsimas Desa Tambak Rejo, bahwa Pemerintahan Desa bersama tim
Sudah mengadakan musyawarah yang di hadiri Camat Padang jaya, Kapolsek, DPMPD, perusahaan yang mengelola pengeboran, untuk mencari solusi untuk mendapatkan Air, dan sudah menekan pihak perusahaan, untuk segera melakukan pengeborannya.

“Terus terang saya pribadi sudah jengkel dengan pihak pengeboran, sampai saya tahan peralatannya, Lihatlah kalau belum selesai perangkat pengeborannya jangan di ganggu,” pungkas ketua KKM.

Terpisah waktu di wawancarai di kediamannya Kepala Desa Tambak Rejo, Kecamatan Padang Jaya, tentang Kendala pembangunan
Pamsimas Desa Tambak Rejo, yang belum selesai sampai kini Kepala Desa mengatakan.

“kita punya kendala Alam, di pengeboran sudah pindah titik, sampai 11 kali, dan kami sudah musdes 2 untuk mencari solusinya bersama unsur Tim Pamsimas, rekanan bor, dari Dinas PU, DPMPD Tripika Kecamatan, BPD Desa pekerjaan rekanan tetap dilanjutkan dana jangan dicairkan sebelum ketemu air sebelum sesuai dengan Rencana,” kata Kades.

Lanjut Kades, “masyarakat jangan ragu pokoknya Pamsimas Desa Tambak Rejo akan segera mendapatkan air dan akan segera mengalir ke rumah- rumah dalam waktu dekat ini, sebab kami sudah menekan pihak pengeboran untuk bekerja maksimal, dan apabila tidak mampu kami akan mencari pihak lain,” pungkas Kades.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed