oleh

Pegawai BPS Kaur Terpapar Covid-19, Tim Satgas Lakukan Penyemprotan

KAUR, WARTAINSPIRASI.COM


Sudah beberapa bulan belakangan ini Kabupaten Kaur sudah dalam zona kuning z namun saat ini ada satu ASN yang bertugas di Dinas BPS Kabupaten Kaur telah dinyatakan positif Covid-19, dari hasil tes swab di Rumah Sakit Assifa Manna Bengkulu Selatan beberapa hari yang Lalu.

Foto: Ketua Satgas Covid-19 Kaur, Ujang Safiri. SIP

Hal ini dibenarkan, melalui keterangan resmi dari Ketua Tim Satgas Penanganan Covid 19 Kaur melalui Ujang Safiri, S.IP, dihubungi via WhattApps pada hari Jumat (16/4/2021).

Dikonfirmasi lebih lanjut melalui WhattApps Ketua Satgas Penangganan Covid-19 mengatakan benar untuk saat ini ada salah satu pegawai yang bekerja di lingkup Pemda Kaur di Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) yang berasal dari Kabupaten Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Dari hasil rapid test antigen pihak Rumah Sakit menyatakan ada salah satu ASN positif Covid-19, dan saat ini orang tersebut telah di lakukan isolasi mandiri dikediamannya.” jelas Ujang.

Lanjut Ketua Satgas, Penanganan Covid-19 tersebut dari Satgas telah diminta oleh Kantor BPS (Badan Pusat Statistik) untuk melakukan penyemprotan disinfektan dari petugas Satgas Covid-19 kemarin telah melakukan penyemprotan untuk menghindari terjadinya penyebaran Covid-19 di Kantor BPS dan sekitarnya.

Dapat diketahui bahwa ASN tersebut sebelum melakukan rapid test antigen di Rumah Sakit As-syfa Manna yang bersangkutan sudah merasakan tanda-tanda terpapar Covid-19, yaitu tidak merasakan penciuman/bau dari indera penciuman. (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed