oleh

Sertijab Pjs Kades Cahaya Batin, Hanip Siap Bawa Perubahan

KAUR, WARTAINSPIRASI.COM — Di Desa Cahaya Batin Kecamatan Semidang Gumai Kabupaten Kaur, semenjak dijabat oleh Pjs Kades ada tiga penggantian Pjs yang menjabat lebih kurang dua tahun belakangan ini. Namun demikian setelah pelaksanaan Pilkades 28 Februari yang lalu Pilkades Cahaya Batin telah dimenangkan oleh Hanip dan hari Rabu (14/4/21) sore telah di adakan sertijab Pjs Firman ke Kades terpilih Hanip.

Pada kesempatan itu, Firman menyerahkan jabatannya selaku Pjs serta menyampaikan kepada masyarakat yang hadir dengan merasa berterimakasih atas dukungan dan kerja samanya di dalam masa Pjs menjalankan Pemerintahan di Desa Cahaya Batin beberapa bulan ini dan kepada Kades terpilih semoga dalam menjalankan program Pemerintahan di Desa Cahaya Batin ini nantinya lebih baik dan lebih maju lagi,” ujar Firman yang merupakan warga tuguk.

Sementara Kades terpilih Hanip, dalam sambutannya, mengucapkan ribuan terimakasih atas kepercayaan yang di berikan kepada dia untuk menjalankan amanah sebagai Kepala Desa di Desa Cahaya Batin ini dan selanjutnya ia juga berharap kepada seluruh masyarakat Desa Cahaya Batin agar tetap mendukung.

Memberikan masukan kepada Kades sebab menurut Hanip untuk menjalankan Pemerintahan di Desa itu tidak akan maju tanpa ada dukungan dan kerja samanya untuk itu kata dia mulai dari BPD, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan kaum ibu-ibu agar selalu aktif untuk mengawasi dan memberikan masukan yang baik kepada Pemerintahan Desa baik melalui Kades maupun dari Perangkat Desa,” ujar Hanip.

Kades definitif juga mengatakan, di dalam masa pemerintahan di Desa nya ini yang paling di utamakan keterbukaan informasi kepada warga bila mana warga itu aman maka semua program Desa akan lebih baik,ini lah yang harus ia lakukan sesuai dengan harapan masyarakat agar Desa Cahaya Batin menuju perubahan yang lebih maju, baik di segi SDM nya maupun di bidang yang lain ,”cetus Kades definitif Hanip.

Pelaksanaan sertijab ini di gelar di Balai Desa Cahaya Batin hadir dalam acara, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan beberapa Masyarakat Desa. (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed