oleh

149 KK Warga Tanjung Bunga I Terima BLT DD Tahap Pertama

LEBONG, WARTAINSPIRASI.COM — Sebanyak 149 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) datangi Balai Desa Tanjung Bunga I Kecamatan Lebong Tengah dalam rangka penyaluran BLT DD tahap pertama, Kamis (27/5/2021). Yang mana kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kecamatan Lebong Tengah Sugiarto SH, Kapolsek Lebong Tengah Iptu Kuat Santosa, Pendamping Desa, Pendampjng Lokal Desa dan Tenaga Ahli (TA) beserta segenap jajaran Pemerintah Desa dan BPD Tanjung Bunga I

Berdasarkan Peraturan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Nomor 13 tahun 2020 tentang Prioritas penggunaan bersumber dari Dana Desa Tahun 2021. Medi S.Kom menyampaikan, “agar bantuan langsung tunai ini (BLT) bermanfaat untuk masyarakat Desa Tanjung Bunga I khususnya dalam masa pandemi ini, bahwa butuh dukungan dan support dari masyarakat itu sendiri agar apa yang menjadi program dari Pemerintah bisa berjalan baik dan lancar,” pungkas Medi.

Dengan tersalurnya BLT DD Tanjung Bunga I agar bisa membantu kebutuhan masyarakat yang memang layak dan sangat membutuhkan dimasa pandemi Covid-19. Dengan tetap mengikuti anjuran Protokol Kesehatan guna cegah penyebaran Virus Corona, serta membiasakan pola hidup bersih menjaga jarak dan tak lupa menggunakan masker. (Fhw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed