oleh

32 Peserta Rebut Hadiah Puluhan Juta di Ajang Turnamen Volly Desa Muara Dua

KAUR, WARTAINSPIRASI.COM — Di salah satu desa yang jauh dari perkotaan tepatnya di Dusun Kulik Sialang yang merupakan bagian dari Desa Muara Dua Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur. Beberapa hari yang lalu telah mengadakan kegiatan ajang silaturahmi yang ditandai dengan kegiatan turnamen volly ball. Dimana dalam turnamen volly ball ini telah diikuti oleh peserta volly ball sebanyak 32 Club yang datang dari beberapa desa .

Ketua Panitia Yayan Suryana saat di wawancarai media di lokasi, “menjelaskan kalau kegiatan turnamen voly ball ini hanya sebatas ajang silaturahmi untuk menyalurkan bakat bagi yang hoby volly ball. Adapun peserta yang ikut mendaftar sebanyak 32 Club yang datang dari beberapa desa yang ada di Kabupaten Kaur khususnya di Kecamatan Maje dan Nasal. Untuk hari Minggu (30/05/21) sudah memasuki delapan besar, baik dari peserta laki-laki maupun peserta perempuan.

Dari peserta yang masuk delapan besar akan bersaing untuk merebutkan hadiah berupa uang tunai puluhan juta rupiah yang terdiri dari juara pertama, Rp. 4 juta
Juara kedua Rp. 3 juta ,juara ketiga Rp. 2 juta dan juara harapan 1 Rp. 1 juta .
dan untuk peserta Club perempuan juara pertama Rp. 1,5 juta, juara kedua Rp. 1 juta ,juara ketiga Rp. 700 ribu dan juara harapan Rp. 500 ribu,” ujar Ketua Panitia.

Dikatakan juga, uang yang direbutkan oleh peserta pemain bersumber dari Dana Kepala Desa pribadi Rp. 10 juta, dana dari sumbangan karang taruna Rp. 4 juta dan dan dari pendaftaran peserta pemain,” cetus Yayan Suryana.

Sementara Kepala Desa Muara Dua Ansori dalam kesempatan itu juga menambahkan, “bahwa kegiatan ini murni dari niat Kades pada saat Pilkades dulu Alhamdulillah saya terpilih maka niat saya harus saya laksanakan,” ujarnya.

Kegiatan ini sengaja saya lakukan di Dusun Kulik Sialang ,selain dekat kondisi jalannya sudah memadai, kedua dusun ini mulai kita pedulikan sebagaimana Dusun Kulik Sialang merupakan bagian Pemerintahan Desa Muara Dua juga, maka dari sekarang Dusun Kulik Sialang akan sama dengan Desa Muara Dua,” cetusnya.

Dan lebih lanjut Kades juga mengatakan karena sekarang ini masih mewabahnya Virus Corona, kita buat portal di setiap masuk ke ajang turnamen ,untuk diberikan masker dan mencuci tangan serta menghimbau agar menjaga jarak,” pungkas Ansori. (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed