oleh

A. Rajid Kades Ulak Pandan di Kukuhkan Ketua Forum Kades Nasal

KAUR, WARTAINSPIRASI.COM — Guna saling mengenal dengan Kades yang baru saja terpilih diadakan acara silaturahmi di Aula Kantor Camat Nasal, Hadir dalam temu Kades ini Kapolsek Nasal, Bhabinsa dan Camat Nasal serta beberapa Pegawai Kecamatan Nasal.

Pada kegiatan hari ini merupakan lanjutan tahap kedua tentang pemilihan ketua FKKD dan meminta kepada Kepala Desa untuk menentukan pengurus Forum Kepala Desa di Kecamatan Nasal, sebab sebelumnya FKKD di Kecamatan Nasal sudah ditentukan kepengurusannya yakni pada tanggal (15/03/21).

Selanjutnya hari ini Senin (25/5/21) kesepakatan dari semua Kades telah mengukuhkan pengurusan yang telah dibentuk sebelumnya akan tetapi ditambah dengan kepengurusan lain, mulai dari Wakil Ketua dan Humas.

Dalam sambutan Camat Nasal Sirajudin Aqsa berharap, “dengan Forum Kades di Nasal ini agar bekerjalah secara profesional dan penuh tanggung jawab, agar segala amanah yang di emban dapat mensukseskan program di Desanya masing-masing dan jangan ada didalam kegiatan Desa tersebut menjadi persoalan baru.

Peran masyarakat di Desa itu harus di ke depan musyarawah dan perilaku para Kades tetap dijaga supaya marwah FKKD di Kecamatan Nasal lebih terjaga,”ujar Camat.
Sementara Ketua Forum Kades Nasal A. Rajid, “berharap ke semua Kades di Nasal dapat membangun komunikasi dan bersinergi mulai dari pihak vertikal maupun pihak Pemerintahan hingga ke pihak media.

Agar dalam Pemerintahan di Desanya berjalan dengan baik dan tidak menimbulkan miskomunikasi. Demikian juga hal yang lain, supaya FKKD Nasal tetap saling asah dan asuh agar tumbuh kecerdasan untuk membangun Desa bersama yang aman dan sejahtera,” ujarnya. (Marjhon)
Berikut kepengurusan FKKD Kecamatan Nasal.

Susunan kepengurusan FKKD kecamatan Nasal priode 2021-2024

Ketua : A. Rajid

Wakil Ketua : Ibnu

Sekretaris : Darmawan

Bendahara : Sukma

Humas:

1 : Karsono
2 : Kurniawan Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed