oleh

Awal Jabatan Bupati Kaur Gelar Apel Bersama Kesbangpol Selaku Panitia

KAUR, WARTAINSPIRASI.COM — Sesuai dengan agenda yang dituangkan roundwon sejak jadwal hari pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kaur pada Jumat (21/5/21) di Bengkulu. Maka hari ini Senin (24/05/21) di lapangan Kantor Bupati Kaur, digelar apel bersama seluruh pegawai ASN di lingkup Pemerintahan Kaur, Camat dan Honorer.

Perdana Bupati dan Wakil Bupati Kaur menggelar apel untuk mengajak semua para instansi yang ada di Pemerintahan Kaur agar selalu disiplin dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan yang di fungsikan. Bupati juga menghimbau kepada seluruh ASN dan Honorer agar bekrerja keras, serta profesional dalam menjaga dan menggelola aset-aset Pemda yang efektif.

Bekerjalah dengan jujur, akuntabel dan transparan untuk mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kaur yang lebih maju dan “Berseri” (bersih ,sejahtera dan relegius).

Apel bersama ini dihadiri oleh Bupati Kaur Herlian Muchrin ST dan Sekda H. Nandar Munadi serta kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Kaur, sedangkan dalam acara apel bersama ini selaku penanggung jawab dalam panitia yakni dari Kesbangpol dan Dinas BKDPSDM.

Setelah dilaksanakannya apel bersama hari ini pantauan media di setiap OPD kendaraan pegawai sedikit padat memenuhi halaman parkir kendaraan masing-masing OPD . (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed