oleh

Berakhirnya Masa Jabatan, Gusril Pausi Gelar Pisah Sambut di Desa Cuku Enau

KAUR, WARTAINSPIRASI.COM — Berakhirnya masa jabatan Bupati Kaur Gusril Pausi S,Sos MAp diadakan acara pisah pamit Gusril Pausi bersama keluarga di ruang kerja Bupati pada hari Rabu (19/5/2021). Pada kegiatan Bupati Kaur Gusril Pausi berpesan kepada seluruh pegawai baik dari kalangan ASN maupun Honorer yang bertugas di Lingkup Pemda Kaur, “mengucapkan permohonan maaf bila mana dalam masa Pemerintahannya banyak kekurangan dan ada yang belum pas dari ucapan maupun perbuatan.

Namun semua itu hanya semata-mata untuk kepentingan bersama agar Kabupaten Kaur ini menjadi lebih baik, juga ucapan terima kasih atas kerja keras dari segala pihak yang telah bersusah payah mengatur dan mengerjakan tugas-tugas baik secara Pemerintahan maupun dari Kesosialan , tanpa kerja sama dan kerja keras dari semua pihak maka akan sulit,” ungkapnya.

Gusril Pausi juga berpesan agar di Pemerintahan yang baru ini program yang sudah tercapai dapat di tingkatkan dan di teruskan kembali, senanitasa beliau siap jika di butuhkan untuk membantu kemajuan Kabupaten Kaur agar lebih baik lagi.

Pada acara ini hampir dari semua kalangan Pejabat di Pemkab Kaur ikut hadir di samping acara pisah pamit sekaligus acara silaturahmi di dalam susana Idul Fitri untuk saling maaf memaafkan.

Informasi di dapat acara pisah sambut ini akan isi oleh Organ Tunggal di Desa Cuku Enau Kecamatan Padang Guci Hulu dengan memotong hewan ternak beberapa ekor sapi dan kambing.
” Ya benar malam ini kita adakan acara pisah pamit di Cuku Enau dengan memotong Sapi dan Kambing diharapkan kepada masyarakat yang sempat mari datang ke Desa Cuku Enau untuk acara pisah pamit sambil makan-makan bersama,”ujar ajudan Gusril Pausi, Frank Noviza. (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed