oleh

Bupati dan DPUPR Kaur Tanda Tangani Prasasti Pembangunan 2016-2021

KAUR, WARTAINSPIRASI.COM


Dimasa akhir jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kaur tinggal beberapa hari lagi, Pemda Kaur dengan Dinas PUPR mengadakan kegiatan penandatanganan prasasti selama masa pembangunan yang dilakukan sejak tahun 2016–2021. Digelar hari Selasa (4/4/21). Pada acara ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas PUPR Kaur Hiftahario Syahputra, ST. M, Si.

Bupati pada sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung semua program pembangunan dimasa kepemimpinan beliau. Ada banyak pembangun yang telah dicapai pada era Bupati Gusril – Suti beberapa diantaranya yakni pembangunan dan renovasi terhadap sejumlah Puskesmas, Gegung Kuliner, Rumdin Bupati, Tugu, Jembatan, Icon Pembatas antara Kaur-Bengkulu Selatan, Gedung Sekolah dan masih bayak pembangunan lainnya yang sudah dirasakan masyarakat Kaur khususnya.

Dalam rangkaian acara tersebut dilakukan penandatanganan sejumlah prasasti pembangunan oleh Bupati dan Wakil Bupati Kaur secara simbolis yang disaksikan langsung oleh seluruh undangan yang hadir.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung semua program pembangunan dimasa kepemimpinan beliau. Ada banyak pembangun yang telah dicapai pada era Bupati Gusril – Suti.

“Supaya pembangunan yang sudah ada dapat di jaga dan di rawat agar pembangunan yang sudah dapat dirasakan dan dinikmati dalam rentang waktu lama dan meminta maaf kepada seluruh yang hadir yang mana dalam masa pemerintahan beliau masih belum maksimal dan harapan masyarakat semua belum terpenuhi,” sampai Gusril.

Gusril juga berpesan kepada Bupati Kaur terpilih, agar dapat menjaga dan meneruskan pembangunan agar lebih baik lagi untuk Kabupaten Kaur yang kita cintai ini. Dan beliau juga siap membantu memberi saran dan masukan apabila dibutuhkan demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Bumi Se’ase Sehijean dimasa yang akan datang”, imbuh Gusril .

Sementara itu, dalam acara peresmian pembangunan Kabupaten Kaur priode 2016 hingga 2021 itu, hadir Wabup Yulis Suti Sutri, Sekda Kaur H Nandar Munadi Msi Plt Kepala Dinas PUPR, Hiptario Syaputra ST MSi serta kepala OPD dan FKPD terkait dilingkungan Pemkab Kaur.

Plt Kepala Dinas PUPR Kaur, Hiptario Syaputra ST MSi dalam sambutannya ia menyampaikan, dimana 11 pembangunan pembangunan yang diresmikan atau yang ditanda tangani Bupati Kaur bersama Wabup sepanjang tahun 2016 hingga 2021 itu yakni, Rumdin Bupati Kaur, Pemugaran Masjid Sholihin Desa Kasuk Baru, Gedung Sentra Kuliner, Jembatan Air Bintuhan, Gapura Perbatasan, Gedung Poli RSUD Kaur, Puskemas Pagulu, Puskemas Bintuhan, Puskemas Nasal, Puskemas Linau dan Puskemas Kelam Tengah.

“Pembangunan yang telah dilaksanakan dibeberapa lokasi ini dibangun secara bertahap selama lima tahun yang didanai oleh APBN dan APBD Kabupaten Kaur. Pembangunan ini merupakan suatu bentuk respon atas kebutuhan masyarakat Kaur akan sarana dan prasarana fasilitas umum, kesehatan dan lainnya,” pungkas Kadis PUPR. (Adv/Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed