oleh

Bupati dan Wakil Bupati Kaur Besuk Keluarga Korban Hanyut di Merpas

KAUR, WARTAINSPIRASI.COM — Pada jam istirahat siang Bupati Kaur H. Lismidianto SH. MH dan Wakil Bupati Herlian Muchrim ST, berserta Rombongan , telah meluangkan waktu untuk Mengunjungi Rumah korban hanyut di laut kemaren , Desa Pasar Baru Kecamtan Nasal pada hari Kamis (27/05/21).

Bupati Kaur H. Lismidianto SH.MH menyampaikan,“ atas nama Pemerintah Kabupaten Kaur saya mengucapkan bela sungkawa yang sangat dalam atas musibah yang dialami oleh Bapak Syarif Hidayatullah, atas musibah yang diterima kami berharap semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran ,”ujar Bupati.

Dan pada kesempatan ini , Bupati Kaur H. Lismidianto SH.M.H juga berpesan kepada unsur Pemerintah Desa Pasar Baru, kepada Kepala Desa tetangga, kebetulan juga sempat hadir, untuk bersama- sama memberikan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa tetap waspada terhadap mandi kelaut, juga agar masyarakat selalu berhati-hati saat melakukan aktifitas di laut terutama saat cuaca kurang baik, kalau bisa untuk menunda dulu beraktifitasnya demi keselamatan untuk kita sendiri.

“Diingatkan juga tentang wabah Corona yang saat ini masih tinggi dengan ini Bupati berpesan agar warga masyarakat di kaur tetap mematuhi Prokes covid-19, agar warga masyarakat Kaur akan sehat dan terhindar dari virus Corona yang saat ini masih mewabah,” cetus Bupati.

Dalam kunjungan Bupati dan Wakil Bupati Kaur ke rumah korban hanyut di Desa Pasar Baru ini didampingi oleh, Ketua MUI Kaur H. Wahyu Sardi. S.Pdi, Camat Nasal H. Sirajudin Aksa, Kapolsek Nasal Iptu Danang Purwanto, BPBD Kaur, Kades Pasar Baru Edwarsyah, Kades Merpas Kurniawan, Kades Ulak Pandan A. Razid, Kades Air Batang Ependi, Kades Trijaya Wahyudi, Kades Tebing Rambutan Hartono dan Kades B. Lunggun Darmawan. (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed