oleh

CU Minta Kadispora Dapat Bekerjasama Dengan KONI

LAHAT, WARTAINSPIRASI.COM


Bupati Lahat Cik Ujang meminta kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) yang baru saja dilantik untuk bisa bekerja dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) guna menyambut Pekan Olahraga Provinsi Sumsel nanti.

“Saya minta Kerjasama yang baik dengan KONI Lahat, karena selama ini Lahat Merai 33 Medali. Untuk itu, saya berharap diajang Porprov nanti dapat bertambah,” ujarnya, pada Selasa (04/05/2021) kemarin.

Masih dikatakan Cik Ujang, pelantikan pejabat pratama dilakukan berdasarkan hasil seleksi terbuka dan sudah mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) pada 1 Desember 2020 lalu.

“Dikarenakan pejabat definitif yang lama (Jhon Tito) memasuki masa pensiun pada Bulan Mei maka bari dilakukan pelantikan,” tambahnya.

Bupati Lahat mengucapkan, selama kepada Drs Benny Zainuddin dan yang harus tugas sebagai Kepala Dispora, bagaimana Kabupaten Lahat bisa meraih Medali lebih dari 33.

“Oleh karenanya, jangan sampai kita tertinggal, tahun depan kita targetkan agar Kabupaten Lahat dapat menyabet lebih dari 33 Mendali. Maka dari itu, saya tekankan sekali lagi supaya Dispora dan KONI dapat bersinergi demi untuk berjuang membawa nama Kabupaten Lahat,” himbau Cik Ujang. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed