oleh

Dua Remaja Sedang Mandi di Laut Tergulung Ombak, Satu Korban Tak Bisa di Selamatkan

KAUR, WARTAINSPIRASI.COM — Sekitar pukul 15.30 Wib Rabu (26/5/21) diketahui kedua Warga Kecamatan Nasal, pada sore ini dihebohkan dengan ada orang hanyut. Dimana kedua warga ini, merupakan warga Desa Pasar Baru Nasal, yang saat itu sedang mandi di belakang rumah yang berdekatan di Pantai Laguna.

Saat dikonfirmasi terkait dengan kejadian ini , Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, melalui Kapolsek Nasal Iptu Danang Purwanto yang disampaikan oleh Bripka Debi Putra bahwa memang benar ada dua warga Nasal sempat tergulung ombak dibelakang rumahnya.

“Benar sore tadi ada warga kita hanyut tergulung ombak dibelakang rumahnya saat mandi di Pantai. Keduanya dibawa ke Puskesmas Nasal untuk dilakukan pertolongan , Namun satu diantaranya tidak bisa diselamatkan yakni Tiara (16) pelajar SMKN di Kecamatan Nasal , sedangkan satunya lagi nama Siti (21) swasta , nyawanya dapat diselamatkan untuk korban yang selamat Siti sedang dirawat intensif di Puskesmas Nasal,” ujar Bripka Debi Putra.

Dikonfirmasi kepada pihak sekolah Waka Kesiswaan SMKN 5 Kaur Heky Dianda S.Com, membenarkan kalau ada siswinya yang dikabarkan meninggal ditelan ombak saat mandi sore tadinya, dimana Tiara ini duduk di kelas 10 TKJ (Teknik Komputer Jaringan).

“Kami tidak menyangka bahwa siswi kami tersebut secepat nya meninggalkan kami dan teman-teman nya , anak nya sangat pandai bergaul dan cerdas,” kenangnya.

“Kami doakan semoga anak kami tersebut di terima di sisi Allah dan di ampuni dosanya dan keluarganya mohon untuk sabar bisa mengiklankan kepergiannya,” ujar Heky Dianda. (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed