oleh

FKPPI Muara Enim Anjangsana Bersama Pj Bupati Muara Enim

Muara Enim,WARTAINSPIRASI.COM — Sebagai bentuk dukungan sekaligus menjalin tali silaturahmi persaudaraan antar pengurus Forum Komunikasi Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) kabupaten Muaraenim bersama Dewan penasehat FKPPI Provinsi Sumsel DR H Nasrun Umar, FKPPI Muaraenim gelar ajang sana bersama Penjabat Bupati Muaraenim. Jumat, (21/5/2021).

Terpantau, kegiatan yang di laksanakan pada kamis malam (red) tersebut di laksanakan di kediaman rumah Dinas wakil Bupati Muara Enim hadir secara langsung Pj Bupati Muaraenim DR H Nasrun Umar sekaligus Dewan penasehat FKPPI Provinsi Sumsel serta pengurus FKPPI Muaraenim tetap menjalani dan mematuhi Protokol kesehatan Covid-19.

Dalam sambutanya, Penjabat Bupati Muara Enim DR H Nasrun Umar sekaligus dewan penasehat FKPPI Provinsi Sumsel tersebut menyampaikan, sangat menyambut baik adanya kegiatan silaturahmi persaudaraan yang di lakukan oleh pengurus FKPPI Muaraenim bersama dirinya.

” Saya sampaikan di sini, kita tidak ada kasta pembeda antara kita di sini, semua sama, saudara dalam satu bingkai nama yaitu FKPPI, dan saya berharap silaturahmi seperti ini dapat selalu intens kita laksanakan,” tutur Pj Bupati Muaraenim DR H Nasrun Umar biasa disapa HNU tersebut.

HNU pula mengajak, agar FKPPI dapat selalu solid dan kompak serta dapat menjadi panutan bagi organisasi yang lain khususnya dalam hal positif dalam menyonsong kemajuan dan pembangunan di Kabupaten Muaraenim.

” Kemarin (red), saya menyadari dan tahu diri dan belum menyempatkan untuk ajang sana silaturahmi seperti ini, karena menyadari batasan saya, dan sekarang Alhamdulillah kapan pun, di mana pun, ada di tengah tengah kalian sepenuhnya, ” Bebernya.

Sekali lagi saya sampaikan, kegiatan ini tidak hanya FKPPI saja saya lakukan, tetapi bagi saya sangat terbuka lebar bagi yang lainnya. ” Karena bagi saya, masukan dan saran itu sangat penting bagi saya demi untuk kemajuan di kabupaten Muaraenim ini ,” tukasnya.

Diwaktu yang sama ketua FKPPI Muara Enim Drs H Fajri Erham MM berterima kasih pihaknya telah di sambut dan terima dengan baik oleh Pj Bupati Muaraenim.

Fajri menyampaikan, FKPPI Muaraenim akan siap untuk mendukung dan mengawal segala kebijakan untuk pembangunan yang akan di lakukan oleh Pj Bupati Muaraenim.

” Pengurus FKPPI Muara Enim ini bermacam macam besic nya pak Bupati, ada yang pensiunan TNI-Polri, ada yang PNS, ada yang jadi wartawan, karena cucu dari Abri angkatan 45, ada yang jadi pengusaha, ada yang jadi ke amanan pasar dan sebagainya.

Sekali lagi kami sampaikan, kami siap mendukung dan siap mengawal kebijakan yang di lakukan oleh pak Bupati, dan kami doakan semoga pak bupati dapat memimpin kabupaten Muaraenim dapat berjalan dengan baik sampai purna tugas waktu yang di tentukan ,” tandasnya. (RI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed