oleh

H-3, Bersama Relawan Covid-19 Pemdes Benteng Harapan Salurkan BLT DD Tahap Ketiga

KAUR, WARTAINSPIRASI.COM


Menjelang Idul Fitri beberapa hari lagi tentu kebutuhan akan keperluan para kaum ibu-ibu sangat banyak akan di persiapkan diantaranya memasak kue dan kebutuhan lainnya yang dapat menunjang kehidupan saat Vandemi covid-19 ini. Maka hari ini Senin (11/5/21) Pemerintah Desa Benteng Harapan bersama relawan covid-19 kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Rp. 300 ribu sebanyak 82 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Untuk pembagian BLT-DD hari ini yaitu sudah tahap bulan ketiga sekaligus pembagian masker dan penyemprotan disinfektan untuk cegah penularan Corona. Pada penyampaian Kepala Desa Benteng Harapan Efran Suardi, “sesuai janji kami untuk berupaya pencairan kembali menjelang Idul Fitri hari ini terlaksanakan atas kerja keras dari Tim Desa, ini semua adalah kerja keras dari semua Tim di Desa.

Dapat menyelesaikan laporan pertangung jawaban pada kegiatan tahap kedua dengan selesainya laporan administrasi tersebut maka hari ini di Desa Benteng Harapan bisa menyalurkan kembali bantuan Dana Desa tahap ketiga, mudah-mudahan pada akhir lebaran Idul Fitri Tim sudah bisa mengajukan kembali pencairan tahap keempat,” kata Kades.

Dan ia sampaikan juga, supaya dana BLT-DD ini dapat digunakan sesuai dengan kebutuhannya, apa lagi sebentar lagi akan melaksanakan Hari Raya Idul Fitri, menghimbau agar susasana pandemi Covid-19 ini hendaklah selalu mematuhi protokol kesehatan dan hindarilah berkerumun, agar Posco Covid-19 di Desa ini para relawan aktif selalu andaikan ada warga yang baru pulang dari luar kota diharapkan untuk lapor ke Posko Relawan Covid-19 di Desa yang sudah kita sediakan,” imbuh Kades. (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed