oleh

H. Lismidianto.SH. MH Pimpin Upacara HUT Kaur di Hadiri Wagub Bengkulu

KAUR, WARTAINSPIRASI.COM — Jatuh pada hari ini Minggu (23/5/21) Kabupaten Kaur tepat berusia 18 tahun dimana pada acara HUT Kabupaten Kaur ini ,hanya dilaksanakan secara sederhana dan diadakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Lapangan Kantor Bupati Kaur, karena mengingat saat ini masih dalam Pandemi Covid-19.

Namun hal tersebut tak membuat surut rasa antusias Masyarakat Kaur dan seluruh pejabat di Pemkab Kaur serta aparat keamanan tetap antusias akan ikut serta untuk ikut upacara bersama di Halaman Kantor Bupati Kaur. Perdana juga bagi Bupati Kaur H.Lismidianto SH .MH menjadi Inspektur Upacara saat kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kaur yang ke-18.

Dalam upacara bendera merah putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kaur yang ke-18 ini di hadiri oleh Wakil Gubernur Bengkulu H.Rosjonsyah, serta Wakil Bupati Kaur, Dandim, Kapolres Kaur, Kajari Kaur, Sekda Kaur, seluruh Kepala OPD, segenap Camat se Kabupaten Kaur, dan semua pejabat kabupaten kaur, untuk peserta upacara diwakilkan oleh anak-anak SMA/SMK sederajat .

Bupati Kaur H. Lismidianto SH. MH dalam sambutannya, mengharapkan kepada seluruh instansi dan pejabat yang ada di Kabupaten Kaur agar kiranya bisa bekerja sama dalam membangun Kabupaten Kaur ini dengan sebaik-baiknya dan menjadikan Kaur “BERSERI” (Bersih, Sejatra Enerjik dan Religius) sampai Bupati.

“Saya mengucapkan terima kasih ke semua pihak yang telah berkontribusi dalam tahapan pesta demokrasi pemilihan yang telah kita lalui. Pesta demokrasi tersebut menjadi sejarah di bumi Sease Seijean yang menginjak usia ke-18 tahun,” pinta Bupati terpilih untuk periode 2021-2024.

Pada Upacara HUT Kabupaten Kaur ini, Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah menyampaikan apresiasi atas kinerja pemerintahan Kabupaten Kaur. Rosjonsyah yakin, dengan segala potensi istimewa yang dimiliki, Kaur pasti bisa melesat maju.

“Potensi yang dimiliki Kaur sangat istimewa. Segala aspek dan potensi yang ada ke depan harus menjadi ikon baru untuk kemajuan kabupaten Kaur. Seperti PLTA harus dimaksimalkan lebih baik lagi. Energi yang baik menjadikan ekonomi lebih baik,” sampai Wagub Rosjonsyah di sidang Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Kaur ke-18.

Dimana Rosjonsyah mengajak semua lapisan masyarakat di Kabupaten Kaur untuk meningkatkan sinergi untuk mendukung proses pembangunan daerah yang lebih baik. Seperti pembangunan infrastruktur berupa jalan dan aspek lain. Sehingga dapat bersaing lebih maju dari Kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu. (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed