oleh

Hendra Oswari Jabat Ketua Forum Kades Maje, Jalin Kepedulian Sesama

KAUR, WARTAINSPIRASI.COM


Setelah beberapa tahun terakhir Ketua Forum Kades Maje dijabat oleh Suryadi, maka hari ini kepemimpinan Ketua Forum Kades di Kecamatan Maje dijabat oleh Kepala Desa Tanjung Baru yakni Hendra Oswari yang dipilih secara aklamasi pada Kamis (6/5/21) di Aula Kantor Camat Maje.
Dimana untuk kepengurusan Forum Kepala Desa di Kecamatan Maje tahun 2021 ini sebagai berikut, Ketua Hendra Oswari, Sekretaris  Heffi Sufitris. S.Kep, dan Bendahara Tardian Sapri.

Dalam kegiatan pemilihan Ketua Forum Kades di Maje ini berjalan lancar dimana hadir Camat Maje Ansari, Sekretaris Camat Japilus, Kepala Desa Air Long, Kepala Desa Benteng Harapan, Kepala Desa Sumber Harapan, Kepala Desa Linau, Kepala Desa Kedataran, Kepala Desa Tanjung Ganti, Kepala Desa Bakal Makmur, Kepala Desa Tanjung Baru, Kepala Desa Parda Suka Bakal dan Kepala Desa Sinar Mulya.

Harapan Ketua Forum terpilih Hendra Oswari, “dengan adanya Forum Kepala Desa Kecamatan Maje saat ini diembannya berharap semua para Kepala Desa siap untuk membangun komunikasi dan saling peduli artinya tugas sebagai Ketua Forum dan semua Kades ,harusnya siap untuk menjaga marwah nama Forum Kepala Desa agar segala sesuatunya tugas yang ada dimasing -masing Desa dapat dijadikan contoh yang baik dan membuat nama baik Kecamatan Maje elok dinilai pihak lain,” ungkapnya.

Terlepas dari pada itu, ia harapkan kepedulian sesama artinya ,bila mana ada salah satu Kepala Desa dalam keadaan sakit atau hal lain yang sulit untuk diemban, maka dalam kebersamaan di Forum Kades ini kita sama-sama peduli agar apa yang dipikul oleh saudara Kades tersebut dapat terbantukan tanpa ada kerja sama yang baik tentu sulit membangun kebersamaan dalam forum kita ini,” imbuh Hendra yang juga Ketua TRIAK ini.

Di kesempatan ini juga mantan Ketua Forum Kades Suryadi mengucapkan, “mohon maaf atas segala kekurangan dan kelemahan selama ia menjadi Ketua Forum Kades Maje yang masih banyak belum bisa berbuat semaksimal mungkin semoga kedepannya Forum Kepala Desa Kecamatan Maje ini akan lebih solid lagi untuk menjadi forum yang kuat dan bermartabat,” sampai Suryadi. (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed