oleh

HUT Lahat Gubernur Tambah Rp.70 Milyar Untuk Pembangunan Infrastruktur

LAHAT, WARTAINSPIRASI.COM — Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lahat yang ke-152 tahun, Perayaan 23 (XXIII) Bupati Lahat Cik Ujang menyerukan semua masyarakat untuk dapat bersatu membangun Kabupaten Lahat.

“Ayo.!!! Momentum di Hari Ulang Tahun (HUT) Lahat ini, kita semua bersatu untuk membangun Lahat dengan Slogan “Bersama Kita Bisa,” ajak Cik Ujang saat Paripurna Istimewa di Peringatan HUT Kabupaten Lahat ke-152 di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lahat, pada Kamis (20/05/2021) kemarin.

Tidak itu saja, orang nomor satu Pemimpin Lahat ini, juga tidak lupa mengucapkan “Terima Kasih Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) yang telah banyak membantu Pembangunan Infrastruktur di Kabupaten Lahat melalui dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Sumsel.

“Untuk itu, ditahun ini saya kembali meminta dengan Gubernur Sumsel bantuan untuk pembangunan di Kabupaten Lahat, semoga bisa dikabulkan. Mengingat masih banyak jalan didesa butuh perbaikan dan untuk membantu warga didesa terutama daerah Transmigrasi,” imbuh Cik Ujang dalam sambutannya.

Sementara, Gubernur Sumsel H.Herman Deru menyampaikan, dimomentum bersejarah ini, diperingatan Hari Jadi Kabupaten Lahat yang ke-152 tahun 2021, akan menambah sebesar Rp.70 Milyar untuk pembangunan Infrastruktur, sebelumnya sudah diserahkan kepada BPKAD Lahat mencapai 24 Milyar di Palembang.

“Oleh karenanya, dihari Spesial ini, saya bawa sebesar Rp.70 Milyar untuk Kabupaten Lahat, karena, saya tidak bisa menolak permintaan dari Bupati Lahat,” janji Gubernur Sumsel dalam pidatonya.

Termasuk sambung Herman Deru, Kabupaten Lahat ini banyak sekali daerah Transmigrasi, sehingga, mau tidak mau harus tetap dilayani dan dibantu demi untuk masyarakat Kabupaten Lahat.

“Terus terang, saya tahu persis seperti apa dan bagaimana warga yang ada di Transmigrasi, dan juga harus kita bantu, karena mereka juga warga Kabupaten Lahat,” pungkas Gubernur Sumsel. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed