oleh

Jalan Kelurahan Pasar Bengkulu Mulai di Lebarkan DPUPR Kota Bengkulu

Kota Bengkulu, Warta Inspirasi.com — Kegiatan Pelebaran jalan Kelurahan di Kota Bengkulu tampak mulai dilaksanakan oleh pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bengkulu, diawali dengan jalan Kelurahan Pasar Bengkulu, Kamis (20/5/2021).

Noprisman ST.,M.Si Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu menyampaikan kegiatan pelebaran jalan penghubung antar Kelurahan di beberapa ruas titik segera ditambah lebarnya dan ditargetkan bisa selesai tahun 2021.

“Penambahan lebar serta pembangunan jalan yang terunda disebabkan pandemi Covid-19 akan  dilanjutkan kembali pihak DPUPR Kota Bengkulu. Tugas yang sempat tertunda akan segera dilaksanakan agar jalan antar Kelurahan lebih luas sehingga bisa memberikan rasa keamanan dan nyaman warga pengguna jalan yang melintas.

Kabid Bina Marga Dian Fizailly juga menyampaikan, kegiatan ini sudah dimulai sejak 12 Mei 2021 yang lalu, pekerjaan pertama dilaksanakan di jalan di Kelurahan Pasar Bengkulu.

“Beberapa ruas titik jalan Kelurahan yang di lakukan pelebaran, jalan Kelurahan Pasar Bengkulu dengan volume panjang 1,2 km, 6 meter lebar. Sekarang jalan sudah di bersihkan, digali lalu di perkokoh pondasinya,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed