oleh

Jelang Idul Fitri PT DPPP Bagikan Sembako ke Tiga Desa di Wilayah Maje

KAUR, WARTAINSPIRASI.COM


PT. Dua Putra Prakasa Pratama (PT. DPPP) yang berada di Desa Linau Kecamatan Maje Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Senin (11/5/21) telah memberikan bantuan berupa sembako sebanyak 225 kantong ke tiga Desa, yakni Desa Linau, Desa Wayhawang dan Desa Muara Jaya.

Dalam pemberian bantuan sembako ini langsung di serahkan oleh Manager Operasional (MO) Bapak Dr. Sapto Mugiyanto, S.Pi, M.Si mewakili Manager PT DPP .H Zainul Fatih, bersama Pak Teguh selaku budidaya, Lisman Karyawan dan Bhabinsa.

Pemberian sembako diserahkan ke Kantor Desa masing-masing dan diserahkan secara simbolis kepada Kepala Desa. Dengan adanya pemberian sembako dari PT DPP ini Kepala Desa Wayhawang Ahmat Marzuki mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang di berikan dari pihak perusahanan tambak udang ini.

Bantuan sembako ini akan dibagikan kepada masyarakat Wayhawang yang berada di ring satu dekat tambak udang sebab menurut pak Kades pemberian ini yang berhak menerima sepenuhnya warga yang berada di sekitar dekat tambak bukan untuk warga yang rumahnya jauh dari tambak sebab kalau mau dibagikan ke semua warga Wayhawang tentunya tidak mencukupi,” ujar Kades Ahmat Marzuki.

Dan harapan Kades semoga ke depannya PT. DPP tetap peduli dan memiliki perhatian kepada warga yang Desa Wayhawng terkhusus di warga yang di area dekat PT. DPP umumnya seluruh warga Wayhawang dan seterusnya PT. DPP akan lebih sukses dan lebih maju lagi serta berhasil dalam mengelola perusahaan tambak udang tersebut,” tambah Kades Wayhawang.

Sementara MO Sapto Mugiyono SPi Msi kepada media mengatakan, “atas pemberian Sembako ini semoga dimasa vandemi Covid-19 dan menjelang lebaran Idul Fitri sesaat lagi warga masyarakat yang menerima dapat manfaatnya setidaknya bisa meringankan sedikit beban dan dari kebutuhan masyarakat.

Dalam pembagiannya itu datanya sama Kepala Desa masing-masing karena dari PT. DPP menyalurkannya ke Kantor Desa masing-masing mohon maaf kepada masyarakat yang kiranya belum dapat bantuan sembako dengan keterbatasan anggaran baru segitu sembako yang baru bisa pihak perusahaan berikan bantuan mudah-mudahan kedepannya kita akan berikan bantuan kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Maje umumnya Kabupaten Kaur,” tambah Sapto.

Ditambahnya, “untuk pemberian lain juga PT DPP terus dilakukan misalnya pembangunan masjid Desa Linau masih di proses pengajuannya ke Pusat dan CSR juga terus kita salurkan misalnya pemberian bantuan kepada yayasan dan pendidikan yang ada di wilayah Kabupaten Kaur ,” ujar Manager Operasional ini .(Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed