oleh

Kades Talang Leak I Sambut Baik Inisiatif Mohd Gustiadi S. Sos Terhadap Lingkungan

LEBONG, WARTAINSPIRASI.COM — “Mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat itu memang sudah menjadi tanggung jawab saya,” ucap Mohd Gustiadi S. Sos atau yang akrab disapa Eddy Tiger saat ditemui diruang kerjanya oleh wartawan media ini. Terkait kegiatan peduli lingkungan yang digawangi oleh Mohd Gustiadi S. Sos pada hari Kamis (27/05/21) di Kecamatan Bingin Kuning Desa Talang Leak I.

Mengingat tersumbatnya aliran drainase di lingkungan pemukiman warga Desa Talang Leak I yang disebabkan tumpukan sampah berasal dari rumah tangga sehingga di saat turun hujan yang cukup tinggi maka mengakibatkan penyumbatan pada saluran pembuangan air limbah di lingkungan desa tersebut (SPAL).

Pada hari Kamis (27/05/21) tampak Mohd Gustiadi S. Sos bersama rombongan melakukan kegiatan bersih lingkungan terkhusus di aliran sungai dan drainase Desa Talang Leak I, tidak mau ketinggalan Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Lebong ikut serta dalam kegiatan ini.

Daruslan Efendi yang akrab di sapa Ujang selaku Kepala Desa Talang Leak I menyampaikan serta menghimbau, ” seusai kegiatan ini agar hendaknya menjaga kebersihan lingkungan terkhusus sampah rumah tangga, bila perlu nanti akan saya berlakukan Peraturan Desa (Perdes) agar ke depan lingkungan desa ini lebih baik lagi dan tertata rapi,” ungkap Ujang Kades. (Fhw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed