oleh

Kapolda Bengkulu Cek Pospam dan Posyan di Kabupaten Kaur

KAUR, WARTAINSPIRASI.COM


Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs Teguh Sarwono bersama PJU Polda Bengkulu melakukan kunjungan ke Kabupaten Kaur pada hari Sabtu (15/5/21) dalam kunjungan Kapolda beserta rombongan akan b cek Pospam dan Posyan diujung Provinsi Bengkulu perbatasan dengan Provinsi Lampung tepatnya di Jembatan Manula Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur. Kapolda dan rombongan tiba di Kabupaten Kaur, sekitar pukul 11.30 WIB.

Pada istirahat siang dan sholat dzuhur, Kapolda, PJU didampingi Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, S. IK, MH mengadakan makan siang di kawasan Linau Kecamatan Maje. Kunjungan Kapolda Bengkulu ini dalam rangka pengecekan Pospam dan Posyan serta pos penyekatan arus mudik disetiap Kecamatan yang berada di kawasan sekitar pantai wisata .

Dalam hal ini Kapolda menyemangati personel Pospam dan Posyan. Diakhir kegiatannya, Kapolda memberi bingkisan kepada personel sebagai ungkapan terima kasihnya kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono memberi motivasi kepada jajarannya yang melaksanakan tugas di Pospam dan Posyan. Personel yang melaksanakan tugas diingatkan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). Mengingatkan masyarakat sekitar agar tetap waspada dan mencegah penyebaran Covid-19.

“Terima kasih atas pengabdian rekan-rekan yang telah ikhlas menjalankan tugas pengamanan lebaran baik di Pospam maupun Posyan. Jaga kesehatan dan tetap semangat menjalankan tugas,” ucap Kapolda. Setelah acara kunjungan dan kegiatan di Kabupaten Kaur, rombongan Kapolda dan kembali ke Bengkulu. (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed