oleh

Kapolres Berikan Bantuan Minuman Untuk Pos Penyekatan Arus Mudik

LAHAT, WARTAINSPIRASI.COM — Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.Ik menyambangi Pos Terpadu penyekatan arus mudik Ops Ketupat Musi 2021 disimpang Asam Desa Air dingin Kecamatan Tanjung Tebat, pada Senin (24/05/2021) kemarin.

Usai melaksanakan Apel upacara pemberian penghargaan ( reward ) kepada 12 Anggota Polsek Kota Agung dan Polsek Mulak Ulu di wilayah Polres Lahat yang berlangsung di Kantor Polsek Kota Agung Kecamatan Kota Agung. Senin (24/05/2021) kemarin.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.Ik bersama Kasat Binmas, Kapolsek Kota Agung serta Danramil Kota Agung langsung meninjau Pos terpadu penyekatan Arus Mudik Ops ketupat Musi 2021, di simpang Asam Desa Air dingin Kecamatan Tanjung Tebat dan memberikan bantuan minuman kepada beberpa personil yang menjaga di pos penyekatan tersebut.

“Alhamdulillah sudah melaksanakan kehiatan di Polsek kota Agung kami langsung meninjau pos penyekatan dan memberikan bantuan minuman untuk personel Bhabinkamtibmas & Babinsa yang jaga di pos supaya anggota tetap sehat mejalankan tugas ini,” ucap Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.Ik melalui Paur Humas Polres Lahat Aiptu Liespono, pada Senin (24/05/2021) kemarin.

Sementara Dandim 0405 Lahat melalui Danramil 405/09 Kota Agung Kapten CBA Dharu Wedono langsung menerima bantuan tersebut dari Kapolres Lahat untuk para anggota yang ngepam di Pos Penyekatan di simpang Asam Desa Air Dingin Baru Kecamatan Tanjung Tebat.

“Saya mewakili anggota Babinsa Koramil Kota Agung dan Bhabinkamtibmas Polsek kota uxakan terima kasih kepada kapolres lahat bantuan untuk anggota yang melakukan ngepam di pos Penyekatan tersebut,” kata Kapten CBA Dharu Wedono. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed