oleh

Konfrensi Pers, 10 Tersangka 363 di Amankan Polres Kaur

KAUR, WARTAINSPIRASI.COM — Dalam waktu sepekan Tim Patak Robot Satreskrim Polres Kaur Polda Bengkulu telah berhasil meringkus 10 tersangka tindak pidana berbagai pencurian selama ini sangat meresahkan masyarakat Kaur.

“Dalam satu minggu ini kita telah berhasil mengamankan 10 tersangka dengan yang berbagai kejahatan tentang pencurian pertama ada tujuh orang Tempat Kejadian Perkara (TKP) di wilayah hukum Polres Kaur,” kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono SIK .SH.

Yang didampingi Kabag OPS AKP Fahrul Ikhwan, Kalakhar Kasat Reskrim AKP Rasi Ginting Samura dan Tim Patak Robot Polres Kaur. Senin (25/05/21).

Disebutkan oleh Kapolres dari 10 tersangka pencurian yang berhasil diamankan sejak tanggal (16/05/21) sampai (22/05/21). Dimana dari ke 10 tersebut yakni berinisial AF (18), DE (18), PS (17) melakukan pencurian Hp warga Kecamatan Kaur Selatan pada bulan April lalu.

Selanjutnya tersangka FY (25), HM (16) warga Kecamatan Kinal, yang juga melakukan pencurian Hp . Dan SS (18), Warga Maje dimankan Polisi melakukan pencurian Hp pada 18 Mei lalu, NS (18) dan RH (26), melakukan pencurian uang dan Hp di pantai Kecamatan Kaur Selatan, melakukan pencurian uang dan HP.

RF (18) warga Nasal melakukan pencurian Hp di Pondok pesantren H Sitimo Kecamatan Nasal terakhir tersangka MR (17), Warga kecamatan Kaur Selatan diamankan karena melakukan pencurian Hp pada bulan Maret 2021 lalu,” sampai Kapolres .

Kapolres mengucapkan terimakasih atas kinerja jajaran TIM Patak Robot Polres Kaur , yang telah berhasil pemberantasan dan mengamanankan pelaku kejahatan pencurian di wilayah Kaur ini, dengan kerjasama yang di bina menghasilkan prestasi para Tim.

Dapat dipastikan meningkatkan kenyamanan dan kepercayaan khususnya di wilayah Kaur diharapkan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan bilamana warga ada merasa kehilangan atau informasi kejahatan segera melapor kepada Kepolisian terdekat,” cetus Kapolres.

Dan kami menghimbau juga kepada masyarakat kaur agar selalu tetap berhati-hati dan waspada terhadap pelaku kriminalitas yang sering terjadi akhir-akhir ini. Kami harapkan semoga kabupaten kaur kedepannya kejahatan dan kriminal di Wilayah Hukum Kaur tidak ada lagi,” tutup Kapolres. (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed