oleh

Lagi, Pol-PP Gelar Giat Satgas Penegakan dan Wasprokes

LAHAT, WARTAINSPIRASI.COM


Jajaran satuan Polisi Pamong Praja (Sat-Pol-PP) Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Lahat, dibawa Komando Fauzan Khoiri Denin AP MM, kembali melaksanakan giat Satuan Tugas (Satgas) Penegakan dan Wasprokes disejumlah titik dalam Kabupaten Lahat.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Pol-PP Pemkab Lahat Fauzan Khoiri Denin AP MM menerjunkan anggota sebanyak 30 orang. Giat dilaksanakan pada Sabtu (08/05/2021) kemarin, yang dimulai sejak pukul 20.00 WIB, sampai dengan 23.00 WIB.

“Benar, kita kembali melaksanakan giat Satgas Penegakan dan Wasprokes, dengan melibatkan 30 orang anggota, guna memantau disejumlah titik didalam Kabupaten Lahat,” terang Fauzan Khoiri Denin.

Ia menjelaskan, untuk sasaran Satgas Penegakan dan Wasprokes C19 dan Cipta Kondisi Kamtibmas kesejumlah titik diantaranya, para pedagang kaki lima (PKL) yang menggelar barang dagangan disepanjang badan Jl Mayor Ruslan Kecamatan Kota Lahat.

Selanjutnya, sambung mantan Kepala BPMDesa Pemkab Lahat ini, sasaran juga menyentuh para pedagang yang menjual petasan disepanjang Jl Mayor Ruslan I, II, III Kota Lahat, dan yang terakhir memantau dititik titik kerumunan anak anak muda dibawah Jembatan Benteng.

“Tareget kita giat malam ini, tetap Penegakan dan Wasprokes dalam Kota Lahat mulai para pedagang kaki lima, pedagang petasan, serta kerumunan anak anak muda dibawah Jembatan Benteng yang tidak memakai Masker dan bermain mercon,” tutup Fauzan.

Giat akan terus ditingkatkan, menurut Fauzan, semua itu untuk memberikan rasa aman, nyaman, tentram, masyarakat Kabupaten Lahat dalam menjalankan Sholat Tarawih dan menjalankan Ibadah Puasa, agar dapat terbebas dari virus menular C19.

“Untuk memberikan rasa nyaman, dan aman masyarakat Lahat dalam melakukan sholat tarawih dan menjalankan ibadah puasa 1442 H, serta dapat memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19,” pungkasnya. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed