oleh

Lebaran Kelima, Pantai Linau Tempat Nongkrong Sore Hari

KAUR, WARTAINSPIRASI.COM


Sesuatu yang paling indah bila duduk sore hari sambil menikmati suasana Lebaran Idul Fitri dimana wisata banyak ditutup karena adanya himbauan dari Pemerintah terkait pandemi Covid-19.

Namun di Lebaran kelima ini, dipinggir pantai Pelabuhan Linau memang sering di jadikan tempat tongkorongan masyarakat apa lagi kaum muda-mudi. Selain tempat adem ditambah indahnya pemandangan sekitar Pelabuhan Linau.

Pelabuhan Linau yang terletak persis di pinggir jalan lintas bengkulu Lampung , dengan berjarak sekitar lebih kurang 15 km dari Pusat Kota Bintuhan Kabupaten Kaur.

Terlihat di beberapa tempat ada banyak berjualan dengan menyajikan makan dan minunam, mulai dari sate gurita dan minuman kelapa muda tentu semua ini menambah susanan semakin nyaman apalagi pada saat musim libur berbagai dari kalangan bersantai ke tempat ini.

Salah satu yang dapat kami jumpai Renita Fitri salah satu pengunjung yang mengatakan dari Kabupaten Rejang Lebong/Curup menceritakan, jika di Kabupaten Kaur ini sangat terkenal dengan indahnya wisata pantai juga pelabuhan, ada banyak wisata dengan alamnya yang indah di pinggir pantai termasuk salah satunya Pantai Linau.

“Kami dari Curup sengaja main ketempat saudara saat liburan Idul Fitri ke Kabupaten Kaur, sekalian ingin melihat langsung indahnya pantai dan pelabuhan Linau,” ujarnya Senin (17/5/21). (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed