oleh

Melalui Paripurna, Bupati dan Wakil Bupati Laksanakan Sertijab dan HUT Kaur

KAUR, WARTAINSPIRASI.COM — Melalui rapat paripurna di DPRD Kaur, pada hari Sabtu (22/5/2021) pukul 13.30 WIB. Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kaur, H Lismidianto, SH, MH-Herian Muchrim, ST, melaksanakan Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kaur untuk Priode 2021-2024. Setelah menjalani prosesi Sertijab, H. Lismidianto dan Herian Muchrim ST jadwal berikutnya melaksanakan dan pimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kaur yang ke-18.

Untuk Upacara HUT Kabupaten Kaur ke-18 ini akan dijadwalkan di halaman Kantor Bupati Komplek Perkantoran Padang Kempas Bintuhan, dalam Upacara peringatan HUT Kabupaten ini merupakan perdana yang dilakukan oleh Bupati dan Wakil Kaur H. Lismidianto dan Herian Muchrim usai dilantik menjadi Bupati Kaur oleh Gubernur Bengkulu pada hari Jumat kemaren.

Didalam kegiatan Paripurna Sertijab Bupati dan Wakil Bupati Kaur dihadiri oleh seluruh anggota DPRD, para Camat, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD). Beberapa tokoh masyarakat dan para awak media .

Setelah menggelar Acara Sertijab, Bupati dan Wabup mengadakan acara ramah tamah bersama seluruh tamu yang hadir setelah itu kembali ke kediaman untuk istirahat.

Usai upacara HUT Kabupaten Kaur, Bupati dan Wabup kembali mengikuti paripurna istimewa peringatan HUT Kaur ke-18 di DPRD

Paripurna Serah Terima Jabatan (Sertijab) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup), Sabtu (22/5/2021) di DPRD Kaur berjalan sukses. Usai penanda tanganan berita acara Sertijab, Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH, MH menyampaikan beberapa poin penting sebagai program prioritas kepemimpinan Kaur Berseri ke depan.

Dituangkan dalam masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Pemerintah Daerah (Pemda) bertekad untuk menciptakan Daerah berbasis profesional dan religius yakni ada 7 program prioritas .

1. Mewujudkan reformasi birokrasi dan sistem Pemerintahan yang baik bersih, efektif dan demokrasi
2. Mewujudkan ekonomi kerakyatan sumber daya lokal
3. MewujudKan pemerataan berkualitas dan relevansi pelayanan pendidikan secara formal dan non-formal
4. Memperluas dan meningkatkan pelayanan kesehatan secara efektif
5. Membangun dan mengembangkan infrastruktur dan bersinergi
6. Membuka peluang investasi dengan mempromosikan ketersediaan sumber daya alam untuk industri dan infstruktur
7. Mewujudkan pembangunan berkelanjutan

Bupati juga menyampaikan, “permohonan maaf bilamana dalam bahasa yang disampaikan pada masa kampanye dulu beliau berharap jangan untuk di simak dalam hati, Bupati mengajak mulai dari perbatasan Manulla hingga ke Bengkulu Selatan untuk selalu bergandeng tangan ,sama-sama untuk membangun Kabupaten Kaur lebih maju dan sejahtera,” imbuh Bupati. (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed