oleh

Mobil Oknum Kades di Kaur Tabrak Bocah 7 Tahun

KAUR, WARTAINSPIRASI.COM


Lakalantas terjadi pada sore hari sekitar pukul 17:30 kendaraan roda empat di seruduk oleh sang bocah inisal UF (7) warga Suka Menanti Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, Lakalantas ini bermula ada mobil kendaraan Toyota Hilux R4 BD 9689 AO yang dikemudikan oleh Beriansyah (41) warga Desa Mentiring Kecamatan Semidang Gumay pekerjaan Kepala Desa.

Melaju dari arah Kecamatan Nasal menuju ke arah Bintuhan tepatnya didekat jembatan Air Numan saat berdekatan Kantor Polsek Maje, saat kendaraan melaju tiba-tiba ada anak usia 7 tahun ini (UF) sedang berjalan kaki untuk menyeberang jalan.

Namun bocah ini tak melihat lagi kiri dan kanan tiba-tiba datanglah mobil Toyota Hilux yang di kendarai Kades ini lewat akhirnya si bocah ini menghantam dinding Toyota Hilux, tak ayal terjadilah insiden Lakalantas dan akhirnya mobil Toyota Hilux ini berhenti dan menyelamatkan sang bocah langsung di bawa ke Puskesmas karena si bocah ini pingsan.

Namun setelah di bawa ke Puskesmas bocah ini mengalami muntah-muntah dan lecet kepala di bagian sebelah kanan langsung di bawa ke Rumah Sakit Cahaya Batin, Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH melalui Kapolsek Maje, Ipda Cahya P Tuhuteru S Tr.K, membenarkan adanya Lakalantas di Wilayah Hukum Polsek Maje.

” Ya benar ada Lakalantas sore hari ini TKP di jembatan Air Numan Desa Suka Menanti Kecamatan Maje, saat itu anak kecil usia 7 tahun berjalan kaki ingin menyeberang jalan, rupanya anak tersebut tidak melihat akan adanya mobil lewat akhirnya anak bocah itu menabrak dinding kendaraan yang dikemudikan Beriyansyah Kades Desa Mentiring.

Sempat dibawa ke Puskesmas Nasal karena bocah mengalami muntah-muntah si bocah tersebut dibawa ke RSUD Cahaya Batin,” ujar Kapolsek Maje. (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed