oleh

Peduli Duka Palestina Karang Taruna di Kaur Turun ke Jalan Galang Dana

KAUR, WARTAINSPIRASI.COM — Di beberapa tempat di jalan raya, mulai dari Kecamatan Kaur Selatan dan Kecamatan Maje Kabupaten Kaur. Pemuda-pemudi yang tergabung mulai dari organisasi karang taruna hingga mahasiswa melakukan aksi turun ke jalan ,untuk mengadakan gerakan peduli terhadap warga Palestina yang saat ini sedang dilanda konflik atas kezoliman Negara Israel.

Banyaknya korban jiwa dan bangunan hancur hingga membuat warga Palestina mencekam, hingga beberapa negara tersentuh rasa kemanusiaan, mulai dari pejabat ,pegawai ,artis ,hingga kaum remaja juga mahasiswa  mengadakan gerakan peduli Palestina untuk membuka donasi ,agar beban warga Palestina yang terkena konflik dapat terbantukan .

Mulai hari ini Rabu (19/5/21) dari Tim penggalangan dana Palestine di bawah kordintor Ketua Karang Taruna “Maju Bersama” Mardhoni Santoni SPd dari Desa Jembatan Dua sekaligus penanggung jawab pada kegiatan ini. Dalam keterangannya ,untuk mewadahi partisipasi generasi muda dalam meningkatkan peduli terhadap negara Palestina, dengan tujuan mengingkatkan rasa kemanusian serta membangun jiwa sosial , maka dari berbagai pemuda -pemudi telah mengadakan gerakan turun ke jalan meminta sumbangan untuk di sumbangkan ke Negara Palestina melalui MRI ACT.

Adapun komunitas yang terlibat mulai dari karang taruna ” Maju bersama”, MRI ACT, Himpunan Mahasiswa Lampung Kaur, Ikatan Mahasiswa Kaur Yogyakarta , Aktivis Dakwah Kaur ,OSIS MAN Bintuhan dan OSIS Smansa Kaur. Sementara struktur dalam kegiatan ini selaku Penanggung jawab , Mardhoni Santoni SPd , Kordinator Lapangan, Aman Rohimin, Sekretaris, Delfa Petrika, Bendahara Deli Puspita Sari,” jelasnya. (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed