oleh

Rangkaian Pelantikan Bupati Kaur Terpilih H. Lismidianto. SH. MH dan Herlian Muchrim ST

KAUR, WARTAINSPIRASI.COM — Persiapan pelantikan Bupati Kaur yang terpilih yakni H .Lismidianto SH .MH dan Wakil Bupati Kaur Herlian Mucurim ST pada hari Kamis (20/5/21) Pemprov Bengkulu telah mengadakan rapat mempersiapkan pelantikan Bupati-Wabup terpilih Kabupaten Kaur sesuai masa jabatan Bupati Kaur Gusril Pausi dan Yulis Suti Sutri.

Sekda Kaur serta beberapa pejabat lain di undang ke Bengkulu pada kegiatan pelantikan Bupati Kaur terpilih di ruang rapat Rafflesia lantai dua Kantor Gubernur Bengkulu. Adapun rangkaian kegiatan pelantikan ini sebagai berikut: Jumat (21/5/21) pukul 08.00-11.30 Wib Pelantikan Bupati Kaur terpilih oleh Gubernur Bengkulu di Balai Raya Gedung Daerah Kota Bengkulu.

Pukul 11.30-13.00 Wib sholat Jumat dan istirahat di rumah kediaman Bupati di jalan Hibrida 15. Nomor 150 Kelurahan Sido Mulyo Kota Bengkulu. Pukul 14.00-14.30 Wib Bupati dan Wakil Bupati Kaur beserta rombongan menuju Kabupaten Kaur serta di kawal oleh Pihak Polres Kaur, Satpol PP dan Dinas perhubungan, tiba di Kabupaten Kaur Bupati dan Wakil Bupati Kaur menuju Kantor Bupati Kaur disambut tarian sekapur sirih, pengalungan bunga.

Sekitar pukul 18,30 Wib menunaikan ibadah sholat magrib di Masjid Islamic Center Padang Kempas, 20.30 Wib istirahat di Kantor Bupati untuk makan malam dilanjutkan gladi resik rapat serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kaur, pukul 21.30 Wib pulang menuju ke rumah Bupati dan Wakil Bupati.

Selanjutnya acara siang hari Sabtu (22/5/21) pukul 09.00 Wib sampai selesai Rapat Paripurna Istimewa di Gedung Kantor DPRD serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kaur di Kantor Bupati Kaur sedangkan hari Minggu (23/5/21) pukul 08.00 Wib sampai selesai Rapat Paripurna HUT Kabupaten Kaur ke 18 di Halaman Kantor DPRD untuk hari Senin (24/5/21). Pukul 08.00 Wib sampai selesai apel bersama, apel pertama pejabat eselon I, eselon II, dan eselon III. Di halaman Kantor Bupati Kaur,” demikian rundwon dari Kabag Umum Pemda Kaur. (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed