oleh

Rapat Paripurna Penutupan Sidang Pertama dan Pembukaan Kedua 2021

KAUR, WARTAINSPIRASI.COM


Di ruang Aula Gedung DPRD Kabupaten Kaur dilaksanakan penutupan sidang pertama sejak januari hingga 30 April 2021, dilanjutkan dengan agenda sidang kedua Tahun 2021 bersama 13 Dewan yang hadir. Dalam rapat paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kaur Dian Natulani dan didampingi oleh Waka 1 Juraidi juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kaur Hj, Sulis Suti Sutri. Perwakilan Polres, Pabung, Kejari dan OPD lainnya .

Dalam paripurna ini dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kaur pada sambutannya, “bahwa pada paripurna hari ini agendanya penutuan sidang yang pertama di tahun 2021 dan akan dilanjutkan sidang kedua tahun 2021 dengan agenda pembahasan rancangan pembangunan untuk Kabupaten Kaur yang lebih baik lagi.

Dikatakan Ketua juga, “capaian dan kinerja Dewan pada tahun ini sudah melahirkan Perda Pilkades dan melakukan reses kepada masing-masing daerah pilihannya,” ungkapnya.

Ketua DPRD Kaur berharap untuk program disidang pertama agar tetap didukung bersama-sama agar capaian pembangunan di Kabupaten Kaur kedepannya akan lebih baik lagi. Begitu juga pada sidang kedua nantinya mari dari semua pihak agar bersama- sama membangun kebersamaan untuk meningkatkan pembangunan di kabupaten kaur ini.

Dengan harapan capaian dan kesejahteraan pembangunan itu makin baik dan semakin maju,” harap Ketua DPRD Kaur. (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed