oleh

Remaja Pengidap Kejiwaan di Temukan Tak Bernyawa

KAUR, WARTAINSPIRASI.COM


Minggu (9/5/21)  Penemuan mayat sehingga membuat heboh warga Desa Suka Menanti dan Way hawang. Jasad tersebut merupakan seorang remaja Nuki Welsandi (16) merupakan warga Way hawang Kecamatan Maje Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Minggu (09/05/2021), remaja yang hilang sejak bulan April 2021 yang lalu, almarhum memang memiliki penyakit ganguan kejiwaan.

Mayat ditemukan oleh saksi bernama Bangsawan (40) warga Desa Suka Menanti dan rekannya Johendri (39) warga Desa Way Hawang. Jasad almarhum dievakuasi keduanya melalui jalur sungai untuk dibawa ke rumah duka. Mengingat, melalui jalur darat sangat sulit akibat hujan deras sebelumnya.

Karena keberadaan penemuan mayat ini jauh dari pedesaan maka setibanya dihilir sungai, kedua saksi menghubungi Polsek Maje guna melakukan evakuasi lebih lanjut. Bersama Anggota piket dipimpin Kapolsek, Ipda Cahya Tuhuteru, S.Trk, MH. Langsung menuju ke lokasi yang dimaksudkan.

Mendapat kabar ada penemuan mayat ini membuat heboh warga Desa Suka Menanti dan Way Hawang. Karena Nuki yang di cari-cari oleh keluarga dan sanak famili telah ditemukan tak lagi bernyawa , namun dengan keikhlasan pihak keluarga akhirnya Jasad almarhum di kebumikan dirumah duka untuk dilakukan pemakaman.

Data terhimpun, dari kejadian ini, pihak keluarga almarhum menerima dengan ikhlas, menngingat almarhum hilang meninggalkan rumah sejak sebulan lalu. Meskipun sudah dilakukan pencarian namun tidak ditemukan.

Keluarga menanda tangani surat penolakan dilakukan visum oleh aparat kepolisian. Keluarga fokus untuk mengurus pemakaman almarhum. Apalagi, tidak ada ciri bekas kekerasan pada fisik almarhum.

“Ya, ada laporan warga yang menemukan mayat dalam pondok kebun. Jasadnya sudah dievakuasi ke rumah duka. Kondisi saa ini aman dan kondusif menunggu proses pemakaman,” ujar Kapolsek Maje, Ipda Cahya Tuhuteru .(Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed