oleh

Remaja Tersangka Pencabul Istri Orang di Amankan Polisi

-Berita, Daerah, Kaur-2.101 views

KAUR, WARTAINSPIRASI.COM — Salah seoarang remaja yang inisal RP (20) Desa Air Batang Kecamatan Nasal di amankan pihak Polsek Nasal akibat perbuatannya telah melakukan pencabulan kepada istri orang inisial ARS (25) yang sudah memiliki anak dua orang yang merupakan warga Desa Air Batang Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur pada hari Kamis (27/05/21) sekitar pukul 00.30 Wib di kediaman korban.

Berdasarkan laporan dari korban dengaan Laporan Polisi Nomor : LP / 291 – B / V / 2021 / ,tgl 28 Mei 2021, langsung pada Jumat tanggal 28 Mei 2021 sekitar pukul 22.00 Wib petugas lakukan penangkapan terhadap tersangka tindak pidana Pencabulan.

Informasi didapat pada hari Kamis (27/05/21) sekitar pukul 00.30 Wib dikamar rumah pelapor di Desa Air Batang Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur, terlapor telah melakukan dugaan tindak pidana pencabulan dengan cara, memeluk korban, melingkarkan kedua tangannya ke tubuh korban tersebut tangan sebelah kanan tersangka berada diatas payudara sebelah kanan korban sedangkan tangan sebelah kiri tersangka , memegangi tangan sebelah kanan korban sehingga kedua tangan korban tidak bisa bergerak.

Kapolres Kaur AKP Dwi Agung Setyono SIK MH melalui Plh Kasatreskrim AKP Rasi Ginting SH. Msi membenarkan atas kasus ini. ” Ya benar ada seorang remaja tersangka pelaku tindak pidana dugaan pencabulan yang sudah di amankan, tersangka dikenakan pasal 289 KUHP tentang pencabulan dengan ancaman kurungan 9 tahun .

Hal senada dibenarkan juga oleh warga Air Batang Zakaria saat dikomfirmasi lebih lanjut, “bahwa tersangka dan korban merupakan warga desanya yaitu Desa Air Batang Kecamatan Nasal, tersangka bekerja sebagai petani, sedangkan korban bersetatus istri orang sudah memiliki anak dua dan kabar didapat saat kejadian suami korban sedang keluar rumah,” terang Zakaria. (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed